Sabtu, 07 Mei 2011

Tips Sukses Ngapalin Nama orang en Nambah Kenalan

Sabtu, 07 Mei 2011
Saya mau berbagi tips buat ngapalin nama orang plus nambah kenalan (kaya ane ini  orang yang banyak kenalan aje, ehehe-tapi ga apa lah...bagi bagi)
  • Saat masuk kuliah pertama, lihatin teman-temannya dulu, kenalan sama yang duduk di samping kanan, kiri, depan, dan belakang. setelah itu nanya "di kelas ada yang dikenal ngga? siapa aja? sebutin dong,". nah, apalin muka dan nama orang-orang yang disebut teman pertamamu itu.
  • Saat masuk kuliah kedua, coba duduk di bangku urutan ke tiga ato dua. Pas tandatangan absen digilir, liet siapa aja yang uda tanda tangan. apalin tuh yang uda tanda tangan tadi dan itung probabilitas nama orang itu (ini metode beneran saya lakuin ^_^).
  • Saat masuk kuliah seminggu, ndaftar unit. disana kita akan mengenal banyak orang baik dari fakultas yang sama maupun berbeda. (nambah kenalan kaaaannn)
  • Jadi PJ-PJ contact person buat mesen ini-itu. biasanya mahasiswa baru dikasi kertas pemesanan baik itu kaos lah-jaket lah-pin lah-apa lah-- nah, yang nulis ato mesen (jadi klien kamu) pasti nyantumin nama sama no HP. kenalan tuh.. (pengalaman pribadi, tapi ya ngga neror sms orang yang mesen cowok semua, ceweknya cuma satu, xixi)
  • Saat masuk kuliah satu bulan, coba den ndanus buat apapun... (pengalaman pribadi juga -___-). setiap ada yang beli, bilang,  "makasih yaa ......(diisi sama nama orang)," ngapalin gampang kan??
  • Saat hampir selese semesteran, coba ikut kepanitiaan acara. nah, jadi tuh punya banyak temen, kamu jadi aktif pula.
 Udahan ah tipsnya. kayaknya aneh semua nih -___- maap yaaa... ^_^ tapi bisa dicoba kok... sok atuh hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014