Selasa, 10 Juli 2012

Tentukan target

Selasa, 10 Juli 2012

entah kenapa sekarang saya tergerak hatinya untuk menuliskan ini. TARGET SEMESTER LIMAAA#ganyante

Semester-semester sebelumnya saya ga pernah bikin target. Kalo bikin pun pastinya ga sepenuh hati nih. Ga ngerti lagi gue kuliah buat apaan#beeuuh

Oke, dan semester ini gue bertekad buat bikin target yang serius dan harus bisa terpenuhi. HARUS BISA

Target target yang harus dipersiapkan untuk menuju kemenangan adalah iniii:

IP HARUS 4. ya, ga ngerti lagi. Belum pernah ada niatan IP gue harus 4. pertama sih mikirnya IP 3,5 cukup lah ya, dan nyatanya saya matok harga segitu ga pernah kecapai :~ ahaa. Ya 4 aja sekalian, dan harus dapat. DEANLIST mamen. Entah biarlah orang berkata apa, saya ingin berusaha semaksimal mungkin mulai semester lima ini. Saya sudah cukup PUAS membuat nilai empat semester saya yang lalu CUKUP berantakan -_-

Lalu saya berfikir bahwa saya HARUS BISA DAPAT BEASISWA. Ga ngerti lagi, tiap nyari beasiswa pasti ada aja halangannya. Mungkin Allah punya rencana yang lebih baik, tapi saya sendiri belum bisa mengerti yang terbaik buat saya.

Dan saya juga menargetkan untuk MERAPIKAN CATATAN. Haha, selama empat semester, saya ga pernah punya catatan yang rapi. Ngga nyatet rapi adalah kebiasaan di SMA yang sulit dihilangkan T-T dan saya harus menghilangkan kebiasaan ini. HARUS MEEEN demi kehidupan yang lebih baik!

Dan lalu saya berfikir untuk MENDAPAT KAMERA DSLR dan ini pengen banget -_- dan tabungan saya belum cukup. Hyyyaaattt doakan saya biar bisa beli kamera DSLR yaaa

Dan kayaknya masih banyak target-target yang harus saya tulis disini tapi saya sendiri bingung bagaimana nulisnya :3 okeey

Ini target saya, gimana target anda?

Target sih dikit, tapi keinginannya banyaak :3

二人【ふたり】 Futari - Monkey Majik Chord


Yo, sudah lama saya ngga ngepost chord momaji. ini bagus loooh :3
二人【ふたり】 Futari
Intro: A Bm7 D E
         A Bm7 D E

F#m                 Bm                  E          A C#
Ikudo to naku oshioseru omoi ga majiriatte
F#m                 Bm                  E             A       C#
Kiramenku jikan no naka ni tashikana ashiato wo
Bm      E             A                              F#
Yureru mirai wa kitto yozora wo koeteikuyo
Bm                      E
ima to iu toki wa ima shika nai kara

Reff:    A        Bm7            D             E
Soba ni ite ageruyo itsumadedemo
A       Bm7              D                E
Kimi wo shiritsukushitai hikari to kage
A       Bm7            D         E
Mabushii asa ni mi wo yudaneyou
A   Bm7    D   E
Eien ni futari de...

F#m                 Bm                  E          A C#
kono yo no arayuru koto ga fukuzatsu ni karamiatte
F#m                 Bm                  E          A C#
Boku no kanjiru subete ga yukkuri boyaketeiku
Bm      E             A                              F#
Nigotta kenjitsu wa kitto itsuka suki to otte ikuyo
Bm                      E
Ima to iu toki wa ima shika nai kara

Reff:    A       Bm7         D     E
Soba ni ite hoshiiyo donna toki mo
A        Bm7             D        E
Kimi wo shiritsukushitai hikari to kage
A         Bm7         D     E
Mabushii asa ni mi wo yudaneyou
A    Bm7        D  E
Soshite futari de...

Bm                  E                      A
Onaji hibi sugoshi ashita wo matsu no?
F#
Kowagaru koto wa naiyo
Bm                              E
Subete wa kokokara hajimaru ki shite
A       Bm7     D     E
Futari no mirai wa yume jyanakute
A      Bm7    D  E
Sukoshizutsu mae ni...

Reff:    A        Bm7            D             E
Soba ni ite ageruyo itsumadedemo
A       Bm7              D                E
Kimi wo shiritsukushitai hikari to kage
A       Bm7            D         E
Mabushii asa ni mi wo yudaneyou
A   Bm7    D   E
Eien ni futari de...

Sumber lirik: http://www.lyricstime.com/monkey-majik-futari-lyrics.html

Senin, 02 Juli 2012

Adegan di tipi-tipi yang saya ngga suka

Senin, 02 Juli 2012

Walau saya ngga terlalu suka nonton tipi, tapi kalo dirumah ya pasti kalo kumpul sama keluarga pastinya nonton tipi. Nah pas nemenin ibu nonton, paling suka kan nonton sinetron tuh, saya ada beberapa tipe adegan yang ngga suka ngga suka ngga suka dan ngga sukaaaak -______________-. Bukan tanpa alasan saya ngga suka, tapi karena ada beberapa alasan juga. Nah, ini saya sebutin satu-satu

Adegan hujan-hujanan
Ini kenapa setiap sinetron hampir ada scene hujan-hujanan -_- ditengah malam, dijalanan -_- kenapa harus hujan, kenapa langit yang cerah tiba-tiba ada air begitu saja jatuh. Kalo saya kerja di pemadam kebakaran, ga mau itu air dibuang-buang percuma buat ngguyurin artis-artis. Kok bisa tega sih ngucurin air di aspal begitu saja padahal di ujung sana masih banyak orang yang kesulitan untuk cari air bersih :c

Adegan buang-buang makanan
”Apaan niihh? Ngga enak tauuuk!!!” berkali-kali di sinetron kejahatan begitu. Uda dimasakin enak-enak tapi dimakan sesendok doang terus disemburin ke yang masak. Sisanya dilempar ke tong sampah. Dan ada lagi adegan bullying di sekolah. Bekalnya dijatohin sama teman-temannya, terus sengaja diinjek-injek. *dan adegan kayak gini ngga menutup kemungkinan buat dilakuin berulang-ulang*. Huff itu makanan, bung, bukan kotoran. Daripada buat kayak gitu mending makanannya dikasih ke orang kelaparan di pinggir kota, atau orang yang berusaha mengais makanan basi di tong sampah. Sedih banget, ngga sedih aja :~

Adegan Berantem
Kalo berantem pukul-pukulan mah terserah artisnya sama sotradaranya. Kalo berantemnya ngelibatin barang-barang itu loh yang nyebelin. Mecahin gitar lah, mecahin meja lah, mecahin kaca rumah lah, nyobek-nyobek kertas lah, kan ngga asik juga ngorbanin barang-barang seperti itu -___- dan lagi ada adegan nyobek baju. Padahal daripada disobek mending disumbangin aja mbak, pasti banyak yang mau kok :o

Adegan yang pake...stiropom
Stiropom ini maksudnya sterofoam :| ya tau kan sterofoam itu ngga ramah lingkungan -_______-” pokoknya aye kagak setuju :o

Dan itu beberapa adegan yang saya ngga suka. Tapi mungkin diadakan adegan kayak gitu ada maunya juga si sutradara, entah bermotif apa, kita positip thinking saja (walo sebenarnya ga bisa).

Hoho, yasudahlah, semoga perfilman Indonesia semakin maju. Semangat :D

Halo Juli

Setelah dua tahun lebih ngeblog, baru sekarang vakum sebulan ngga posting samasekali T-T. kuota habis, di rumah sinyal sering hilang. huahh.. beidewei, saya sekaarang sudah liburan. liburan saya dimulai tanggal 25 Mei sampaaaaiiii 26 Agustus. sebenarnya banyak proyek di kampus, tapi saya sendiri memutuskan untuk tidak balik ke kampus dengan alasan apapun karena menimbang-nimbang juga, liburang kedepan saya ngga mungkin bisa pulang dengan senyaman ini. 

kenapa??

Tahun depan saya KP. 

Tahun depannya lagi saya (InsyaAllah) sibuk TA dan wisuda.

Tahun depannya lagi saya entah kuliah lagi atau entah sudah bekerja atau entah opsi lain :|

Liburan ini ya harus liburan. 

nyatanya saya keseringan dirumah beberes dan tidur -_-. oke, banyak yang ngga efektif ini waktu. Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis, banyak sekali. saking banyaknya ide, jadi tumpah dan hilang samasekali :o 

oiya, semester ini saya kembali gagal daftar beasiswa -_____________-. saya udah super apdet matengin situs akademik tiap hari buat lihat syarat-syaratnya, tapi ada satu yang masih mengganjal: NILAI saya belum keluar SATU. SATUUUUUUU sampai saat ini, padahal pengumuman nilai paling lambat tanggal 4 Juni yang lalu, dan paling lambat untuk mengajukan beasiswa adalah 24 Juni. 

Hah... yasudahlah, berarti lagi-lagi ini bukan rezeki saya (untuk yang keempat kalinya)


Haha, yang penting sekarang tetap semangat, masih ada banyak cara untuk cari uang :3 kyah kyah kyah :D

Halo Juli, semoga aku bisa lebih bisa memanfaatkan waktu di bulan ini <3
アイサ の ノート © 2014