Selasa, 03 Mei 2011

Galau Galau Galau

Selasa, 03 Mei 2011
Boleh cerita kan?

Boleh dong…

Haha.

Ehm. Ini waktu untuk serius. Ane mau membahas sesuatu. Sesuatu yang sangat sangat sangat penting. Tentang Galaunisme (heuheuu~gaya Retno SAPPK)

Ehm. Apa sih galau itu?

Dulu sih pas SMA kata ini ga sengetren sekarang. Di ITB, sikek sikek galau. Nentuin mau jurusan mana, galau; uang kiriman belum datang, galau; bidik misi telat turun, galau; mau UTS, galau. Huff semua serba galau. T_T. Bahkan cuaca pun ikut galau. Bentar panas, bentar ujan. Bikin gampang sakit, huhu.

Ini aja ane posting juga karena galau (haaa)

Lagi musim UTS, Bray! (walau hampir berakhir seh) Kayaknya anak ITB pada galau karena disini kita tekanan batin (kepanjangan ITB: Institut Tekanan Batin :p). Bayangpun! Nguras otak selama tiga bulan tiada henti. Enak sih enak, kuliah dikit liburnya panjang. Tapi mikirnya itu.. aku belum bisa enjoy sama ini, huhu. (Mode curhat:ON)

Huft. Sudahlah. Galaunisme menggoncang, tapi kita masih harus berjuang yak, melawan ini semua. Ingat bahwa Allah selalu bersama kita ^_^. Jika ragu, pilih yang tidak membuatmu ragu! Kalo ragu dua-duanya? Ya...jangan ragu, hehe. Kalau resah (kata lain galau juga), coba ndengerin muratal atau baca Qur’an. Yang paling majur sih sholat terus doa.

OK OK OK. Postingan sampai di sini. Jangan galau lagi, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014