Jumat, 12 Oktober 2012

aha sembilanbelas

Jumat, 12 Oktober 2012

Hey tahu tidak?

Hari ini aku ulang tahuuun >.<

Alhamdulillah masih diberi umur oleh Allah sampai detik ini saya masih bernafas, masih bisa tersenyum, dan masih bisa merasakan kegalauan akan datangnya UTS #halah. Oke, back to topic. Terus istimewanya hari ini apa??

Biasa saja, sama seperti tahun-tahun yang lalu. Bangun, mengucap syukur Alhamdulillah, terus ada SMS dari teman dekat nadiyatur (love you nad >.<) terus mau berangkat ke kampus juga biasa aja, sekitar jam enam ditelpon ibuk, ngucapin selamat ulang tahun juga. bapak dan mbak anis juga kirim SMS. Jadi kangen T-T. Beberapa teman juga ngeSMS. Alhamdulillah gini-gini saya ada yang nginget juga tanggalnya, haha.

dan kak ayik (paling juelek) ngirim MMS yang gambarnya kawaaaaii tapi sayang di text mmsnya salah nyelametin. saya masih sembilanbelas, qaqa, bukan duapuluh huouo. Tapi SUPER MAKASIH KAK INI SWEET BANGET :""""D
origaminya kawai :D dan itu kertas bekas laporan ya kak?*uhuk hahaha

Hari ini ada pembukaan pelatihan calon BPH GAMAIS pukul enam pagi, dilanjutkan makan nasigoreng dan belajar bareng Epikoesendang di kosan. Hanya seperti ini kehidupan saya :””D

Oke, mana istimewanya??

istimewanya adalaaaah~~~ hari ini saya dapat kueehh :"""""D. MAKASIH BUAT RATNA. Akhirnya kesampaian juga makan patissier the harvest. Makasih banyak naa :”””)
akhirnyaa :''D
Tahun ini ngga pas kumpul angkatan, jadi ngga ada tuh seangkatan nyanyi buat saya :3. Tapi saya bahagia. Makasih buat teman-teman yang ingat, yang ngasi ucapan selamat, ato nyalamin pas ketemu, senyum-senyum, sekedar minta traktir walau tau ngga akan saya traktir*uhuk haha.

Harapannya, semoga di usia yang makin berkurang ini, perbuatan buruk saya juga berkurang (dan berharap untuk hilang samasekali), makin rajin ibadah, sukses, amin. Semoga doa-doa kalian juga dikabulkan ya :)

Oke, terimakasih sudah melirik curhatan saya :D *ga yakin ada yang ngelirik haha.

Kamis, 11 Oktober 2012

Dan kita pun tidak bisa selalu stabil

Kamis, 11 Oktober 2012

Segede ini masil labil? Wajar yang gedhe labil, orang konfigurasi atom unsur transmisi pun juga mengalami apa itu labil. Labil disini bukan labil yang kayak gitu ya~~ *ini apa sih -_-”

Kadang emosi kita tidak stabil. Kalau anak cewek sih biasanya masa PMS atau pra menstruasi. Saya sendiri dulu ngga pernah ada itu. Emosi saya stabil-stabil aja. Justru akhir-akhir ini saya merasa bahwa emosi saya super ngga stabil, entah kenapa.

”Aku pengen yoga aja pi,” (epi= nama orang, yoga= bukan nama orang, yoga olahraga itu)
”Em... sebenarnya sih yoga kan ada yang ngga setuju, ma,” si epi menjawab.
”Iya, aku juga tau kok, lagian ngga pernah bisa,”
”Sebenarnya kontra sama yoga karena mengosongkan pikiran, ma. Padahal jelas-jelas ada perintah kalau lagi ngga tenang harus banyak-banyak dzikir,”

Jleb

”Astaghfirullah, iya Pi,” aku tersentil dengan indahnya

Benar, kalau lagi labil, banyak-banyak ingat Allah, banyak-banyak ngaji, banyak-banyak berbuat baik, jangan cuma menggalau ndengerin lagu galau plus garuk-garuk tembok. Lebih baik mengingatNya.

Dan saya baru tahu juga, di saat tengah bulan itu (bulan islam), saat purnama lagi diatas membulat, itu mempengaruhi emosi kita juga lho. Belum pernah searching sih tapi intinya, air laut yang banyak itu jadi gedhe kan ombaknya pas purnama, nah, darah manusia juga jadi bergejolak lebih dahsyat*lebai. Dan karena pergerakan darah itu, emosi kita jadi ngga stabil (kurang lebih seperti itu). makannya di tengah bulan, tanggal 13, 14, 15 kita disunnahkan untuk puasa tengah bulan, agar bisa mengontrol emosi kita. begitu teman-teman :D. subhanalllah sekali ternyata Islam ini :"""D

Oke, cukup sekian pelajaran hari ini. see ya :D

Minggu, 07 Oktober 2012

Oktober itu... selalu istimewa

Minggu, 07 Oktober 2012
Entah kenapa Oktober selalu seperti ini. selalu istimewa. walau jujur ya, di Oktober ini pasti ga akan lepas dari ujian tengah semester. pasti. tapi tetaaaaap suka.

tau-tau hujan saat pengen hujan, tau-tau berhenti pas pengen berhenti.

banyak hal manis terukir di bulan Oktober. entah kenapa.


mungkin karena aku sendiri lahir bulan Oktober.

Oktober menyentuhku dari dalam, apa yang dilakukan di bulan ini terasa menyenangkan. di bulan ini aku juga merasa bahwa semangatku tak pernah padam. entah kenapa.

semoga di Oktober tahun ini, dapat tercapai target-targetnya, mendapat apa yang diinginkan, dilancarkan semuanya. SEMANGAAAT!!!

Halo...Oktober :)
アイサ の ノート © 2014