Senin, 24 Februari 2014

Ost Crayon Shinchan vesi Indonesia

Senin, 24 Februari 2014
Well, saya posting chord ini karena sebuah rikues dari kak Ayik tercintah, dan taraaa sudah berhasil bikin :3
*ini ga tau bener apa nggak, nggak sesuai sama lagunya kayaknya nadanya. But, enjoy it :D
*saya ga suka kartunnya, cuma suka lagu nya :3

G                     B                                 Em
Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik
                  C          D              G
Oh senangnya aku senang sekali

(G)       Em            C             D
Kalau begini akupun jadi sibuk
G         Em       C                D
Berusaha mengejar-ngejar dia
        C             Cm                  Bm      Em
Matahari menyinari semua perasaan cinta
            Am          Bb                           D7
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi

G                            B                          Em
Di musim panas merupakan hari bermain gembira
            C                Am           D
Sang gajah terkena flu pilek tiada henti-hentinya
G                                 B                          Em
Sang beruang tidur dan tak ada yang berani ganggu dia
            C               D               G
Oh sibuknya aku sibuk sekali


Karena Ambisi itu Penting

Entah kenapa, sekarang hidup saya datar-datar saja. Rutinitas sehari-hari bisa dibilang membosankan, padahal sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan dan dikembangkan. Mungkin saya terlalu malas, terlalu terbelenggu dalam luangnya waktu.

Yup. Ini semester terakhir saya, insyaa Allah. Semester delapan, harusnya ga main-main, tapi sepertinya sampai minggu ke lima kuliah saya masih terkesan main-main. Ga serius. Jadwal berantakan, tidur berantakan, iman berantakan, semua berantakan. Salah satu faktor nya belakangan saya temukan. Ada rasa kebosanan, ga ada ambisi sama sekali untuk berjuang. Yah yah yah. Begitulah.

Saya bukan tipe orang yang mudah memiliki tekad kuat untuk mencapai sesuatu. Mungkin itu salah satu faktor yang membuat hidup saya datar-datar saja. Saya cenderung menghindari tantangan, memilih jalan yang rata dan menjauh dari petualangan.

Hey, masih ada waktu untuk berubah!!!

Temukan ambisi, temukan tekad, yakin!!

Ambisi, yang tidak berlebihan, adalah amunisi jiwa, yang membuat kita untuk terus melangkah menuju tujuan yang diinginkan. Manusia tanpa ambisi = bukan manusia, atau setengah manusia. Sepertinya saya sekarang masih setengah manusia, karena entah kenapa di semester terakhir ini saya makin merosot semangatnya. Padahal, sudah mulai mengerjakan skripsi juga T,T . aaah harus berambisi, harus bersemangat!!! Ayooooo kurang dari empat bulan lagiiiii semangaaattttt semangaaaatttt

Ah ya! mungkin saya akan mulai menulis jurnal lagi, membanjiri blog dengan curhatan-curhatan ga jelas lagi, disamping post bermutu mehehe. Karena ternyata menulis itu bisa menghilangkan stress :).


次 の ポスト、 また ね ^ ^ 

Sabtu, 01 Februari 2014

Ost Chibi Maruko-Chan Chord (Indonesia version)

Sabtu, 01 Februari 2014
Ada yang ga tau chibi maruko chan? *bukanpersonelcherrybelle* pasti tau lah yaaa~~~ :D ini gambar keluarganya yang versi kartun. saking favoritnya di Jepang, dibikin live action nya juga mehehe. 

Dulu ini kartun favorit saya, diputer hari minggu jam tujuh di RCTI :””D. pas dengar ada kakak kelas SMA main gitar sambil nyanyi lagu ini, saya pun terinspirasi buat ikutan cari chordnya :””3. dan sekarang, baru sempet ngepos. Enjoy :D

*btw ini saya ga dengerin lagu aslinya, cuma asal nggenjreng. Ga tau pas atau ngga sama nada aslinya :)

G                                     Bm
Hal yang menyenangkan hati
                 C                            D
Banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi
G                           Bm
Sekarang ganti baju mu
               C                      D                 G
Agar menarik hati ayo kita mencari teman

G            Em                C         D
Jalan panjang menuju langit biru
G         Em              C           D
Tiba-tiba kulihat seorang anak
                        Bm                                   Em
Yang menemukan harta karun di dalam sana
            C                     D         G
Alangkah senang dan hati gembira

Reff:
C             D                 G              Em
Wangi angin padang rumput di sore hari
            Am           Am             D
Sampaikan~~~ salam~~~ gembira~~~

G                                     Bm
Hal yang menyenangkan hati
                             C                            D
Banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi
G                           Bm
Sekarang ganti baju mu
                           C                      D                 G
Agar menarik hati ayo kita mencari teman~~~~~~~



*sumber gambar: en.wikipedia.org
アイサ の ノート © 2014