Sabtu, 14 Mei 2011

(lagi-lagi) Homesick T_T

Sabtu, 14 Mei 2011
~pemberitahuan~ postingan curcol saya yang ga bermutu sudah saya hapus semuanya hahaha *ketawa ala pahlawan bertopeng. 

Tapi tapi tapi kali ini tolong perbolehkan saya untuk curcol ya. Ini lumayan penting kok. Entah kenapa di semester dua ini aku merasa ga nyaman hidup di Bandung (halah). #owalah nduuuukkk umurmu lagi pitulas kok wis stess wae mben dinaaa....
gimana lagi nih. mulai awal semester yang semangatnya lagi meledak, eh, blek! sakit. siapa yang ga sebel juga? di semester kedua ini kuakui, aku jarang sehat alias sering sakit. mulai dari sekedar pusing sampe tepar. si sakit ini rajin banget deh datangnya. apalagi pas musim UTS. alhasil sering ga belajar karena tidur (karena sakit nih, huhu). 

OK. aku pengen pulaaaaannngggg!!!!!

#Ehm. tinggal 12 hari lagi. tahaaannnnn

Haduh. udah ngga betah di sini... T_T. ngakunya dulu pengen ga pulang samasekali. eh, sekarang berubah pikiran. OK, aku akan pulang mungkin dua sampe tiga minggu lalu balik ke sini buat ikut diklat INKM. kalo uda pulang, uda ngga kangen lagi. Entah kenapa disini aku merasa sumpek.

#haduh maaf ya saya curcol lagi

Ya sudah, sekian...nanti saya malah keterusan, hehe.. see yaa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014