Sabtu, 14 Mei 2011

1-6-6 FTSL !!! ^o^

Sabtu, 14 Mei 2011
Haaaiiii kali ini saya mau bercerita tentang 166 aka FTSL. 166? Kok bisa?
Ehm. Gini nih ceritanya. 166 itu kode fakultas buat FTSL. Kode ini dibuat untuk tiga digit NIM kita. Misal anak FTSL 16610001. 166 kode Fakultas, 10 angkatan (2010), 001 nomor urut. FTSL sendiri ada empat kelas. Itu dilihat dari kelipatan tiga digit terakhir (sistemnya, urut 001 FTSL 1, 002 FTSL 2, 003 FTSL 3, 004 FTSL 4, 005 FTSL 1 dst). Ehm. Kali ini khususnya saya mau ngejabarin apasih kegiatan FTSL 2010 setahun ini??? (huaaa…. Hampir mantan anak FTSL, mau masuk jurusan)

Dulu pas semester dua awal-awal, si ketua angkatan FTSL (Tarung) bikin selebaran. Isinya kita suruh nulis mau masuk jurusan apa dan divisi apa.
“Teman, ini diisi ya agar kita bisa kalkulasi siapa yang mau masuk sipil, KL, sama TL, terus isi juga divisinya biar kalian punya peran. Nanti bisa dilihat sendiri divisinya apa,” kira-kita itu adalah kata-kata si ketua angkatan.

Ehm. Divisinya saya sebutin ya: divisi pengmas (pengabdian masyarakat), media, makrab, dan olahraga. Saya ngisi yang media dan pengmas, namun ga pernah dapat jarkom sama sekali dari keduanya T_T. Oke, saya akui ide ini kreatif, daaaan semua berjalan dengan lancar ^_^. Saya ceritain gimana kinerja mereka. Ok ok cekidot.
a.   TIM MAKRAB
 Satu! Enam! Enam! MAKRAB!!!! Ok Ok. Aku akuin nih. Saya ngga ikut makrab. Kenapa ada apa gerangan??? Karena mahal T_T delapan puluh rebu,, huaaaa. Ini adalah agenda pertama (ngga juga hee) dari FTSL. Nah, makrabnya ada di Lembang dan nginep (dua hari satu malam). Di sana ada games-games dan poto-poto begono. Makrab ini berlangsung tanggal 9-10 April 2011. Emang sih agak telat dibanding sama fakultas lain, tapi kebersamaan kita juga ga kalah kok sama mereka ^_^

b.   TIM PENGMAS
  OK. Ini tim paling kereeeen ^_^ (pengakuan). Mereka sudah ngadain kegiatan seperti baksos dan donor darah. Pas donor darah di labtek V (10 Mei 2011), ada anak (entah angkatan berapa) fakultas lain bilang, ”Waahh...kayaknya anak TPB yang paling ngeksis itu FTSL ya. Habis makrab, baksos, ini donor darah...keren keren...” huaaaa kami tersanjung ^_^. Dari donor darah kemarin yang daftar 59 orang yang tertolak 18 orang. Saya termasuk yang diterima (hehe). Selain donor darah kemarin, ada baksos ke panti asuhan. Keren nih. Tim pengmas kayaknya emang paling banyak anggotanya.

c.   TIM MEDIA
Ini tim yang seharusnya dimana saya berada. Samasekali ga ada jarkom! Pertama sih tugas Media ini buat ngiklanin acara FTSl baik berupa poster tulisan tangan maupun via FB tweet de el el, tapi ga berjalan, hehe. Tapi tapi tapi perlu diakui. TIM MEDIA KREATIF BANGET!!!! 
 ”Teman, tolong dibaca ya ini,” si Zaki, ngasi selebaran kertas yang kemudian dibaca di kelas. 

 Tim media. Ayo bikin yearbook digital!! 

 Lupa gimana tulisannya. Pokoe intine kita bikin yearbook. Ngisi formulir secara onlen fi http://bit.ly/ftsl10 atawa minta form tulis langsung ke Ahu (anak FTSL3). Jangan lupa kirim foto ukuran minimal 600x600 pixel ke ftsl2010@yahoo.com kalo ngga ngirim, anak media akan melancong nyari ke mana-mana entah pose apa. Haha..

 Keren kaaaannnn ^_^ ini ide yang sangat kreatip. Two thumbs up!! d(*_*)b

d.   TIM OLAHRAGA
Ini tim yang kereen juga. Inget yang di atas ada yang bilang gini kan? ”Waahh...kayaknya anak TPB yang paling ngeksis itu FTSL ya. Habis makrab, baksos, ini donor darah...keren keren...” nah, trus ada yang njawab, ”Iya lah... kita malah udah sempet ngadain home tournament lho...” 
 Mantab jaya....

 Home tounament diadain pas weekend. Turnamen yang diadakan itu adalah lomba antar kelas. Ini buat asik-asik sekalian buat refreshing sehabis kuliah yang menjemukan (apa iya lho? haha).


Oke laah... itu sedikit cerita tentang ftsl. Jumpa lain waktu see youuu muaahh haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014