Sabtu, 14 Mei 2011

GEMA ITB, wasap?

Sabtu, 14 Mei 2011
Kader Muda Gamais (Keluarga Mahasiswa Islam) 2010 ITB mengadakan sebuah acara besar (Pengkaryaan) yang bernama GEMA (Gerakan Edukasi Mahasiswa). GEMA sendiri memiliki dua acara inti, Seminar Talkshow (Acara 1) dan Untuk Senyum Anak Negeri (Acara 2).

Dari nama Acara 1 sudah tahu kan?? hehe. sekarang kita bahas acara dua saja kalau begitu. Acara dua (suntuk senyum anak negeri) adalah acara untuk membuat anak negeri tersenyum. #maksudnyaa???

begini. 
Acara ini bertemakan “La Tahzan Tunas Bangsaku, Karena ITB Peduli”.

ITB Peduli akan menyalurkan donasi dari seluruh masyarakat (masa kampus dan umum) kepada anak jalanan yang berada di Cimahi (melanjutkan program sejenis pada tahun sebelumnya) dan beberapa SD di Bandung berupa pembagian buku gratis. Acara ini berupa rangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak akhir Maret 2011.

Sekelompok anak jalanan yang berada di Cimahi akan diberi fasilitas Rumah Belajar (rubel) sebagai sarana belajar mereka. Selanjutnya mereka akan dibina selama beberapa waktu dan diberi pelatihan karya sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Semangat berkarya!!!

kalian bisa visit tumblr-nya si GEMA ini di http://gemaitb2011.tumblr.com/ serta folo folo twitter di @GEMAITB2011 


Ini walau acaranya yang bikin anak 2010, tapi jangan diremehkan yaa... kita punya misi dan kita juga punya visi! *dengan emosi yang meledak*

Di GEMA sendiri ini panitia yang daftar 400-an loh.. (hwa keren!) dan saya masuk internal (pilihan dua, pilihan satunya Acara 1 tapi teralihkan, haha).

Ok Ok... info sampai disini ^_^

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014