Kamis, 26 April 2012

Karakter Urang Menurut Golongan Darah

Kamis, 26 April 2012
Galau, Jenuh, lalu browsing buat tugas mentoring agama, iseng cari tipe kepribadian menurut golongan darah, dan saya nemuin di http://www.kucoba.com/2011/12/karakter-sifat-orang-berdasarkan.html dan ini bener-bener paling pas sama saya dibanding sama yang pernah saya baca sebelum sebelumnya -_- dan ini yang buat golongan darah AB aja yak, yang lainnya silakan kunjungi link diatas :D (bantu promosiin juga#eh). Ini deh, cekidot, uda saya komentarin juga :3

Karakter Orang Bergolongan Darah AB
Orang dengan golongan darah AB susah dikelompokkan. Mereka dapat memiliki karakteristik di kedua ujung spektrum (alias super duper labil. Bener banget -_-) pada waktu bersamaan. Artinya, di satu sisi mereka pemalu, di sisi lain, sangat terbuka. Mereka dengan mudah mengubah satu sisi ke sisi yang lain. Mereka dapat dipercaya dan bertanggung jawab (uhukk), namun tidak dapat bertanggung jawab jika terlalu banyak yang dituntut (uhuk uhuk uhuuukk super bener -_- bawaannya pengen ngabur kalo banyak tugas :||) dari mereka. Mereka tidak keberatan membantu sepanjang sesuai dengan syarat mereka. Orang-orang dengan golongan darah ini sangat suka seni dan metafisika (yohooo mameeen :3 gue banget). AB juga dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang (hontou desu ka?? T___T *nangis di pojokan). Mereka juga suka menentukan syarat sendiri dan berhak menggugurkannya jika tidak sesuai dengan harapan mereka. Mereka dikenal sangat sensitif dan penuh perhatian (ini juga bener). Di Jepang, beberapa perusahaan membagi karyawan-karyawannya ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan ironisnya, tidak seorang pun yang mau bekerjasama dengan kelompok golongan darah AB di Jepang ! (Jangan terlalu sedih buat yang di Indonesia ya).

Gaya Komunikasi dengan Orang Bergolongan Darah AB
Dengan karakter yang mudah berubah-ubah tergantung kondisi mood tertentu, orang-orang dengan golongan darah AB tentu masih dapat diambil ‘hatinya’ ketika kita berkomunikasi dengan mereka agar mencapai tujuan yang ingin kita raih. Gaya komunikasi yang perlu diterapkan adalah seperti tersebut di bawah ini:
1. Pertama-tama, ikuti dulu alur pembicaraan mereka.
2. Selanjutnya, berbicaralah secara tegas karena mereka mudah berubah-ubah.
3. Bicaralah tentang seni dan metafisika untuk memulai percakapan yang lebih panjang jika hal itu diinginkan.
4. Jika membuat janji, pastikan mereka memahaminya dan setuju.
5. Jangan ambil keputusan sepihak karena mereka termasuk orang yang suka menentukan sebuah keputusan secara sepihak. Diskusikanlah dengan sinergis.
6. Jangan terlalu banyak mengumbar kata dan janji karena mereka sulit mengingat, apa lagi menjalankan kewajiban yang semakin banyak.

Ahaa kenapa ini bener yak -_-. Dan anak AB adalah yang biasanya tingkah lakunya cukup abnormal, unik, dan langka, hehe. Saya sendiri memang punya gelar seperti itu dari SD, lucu (euhh), heri (heboh sendiri), kalem, pendiem, agak autis, tenang, nah lo saya punya gelar dengan dua kategori yang berbeda.

Wahai yang golongan darahnya AB mari yuk mari kita senang senang *apaan sih ini OOT banget haha :D

Salam hangat dari golongan darah  AB :)

夢の世界 Yume no Sekai-Monkey Majik Chord

ini yang ke lima kalinya -_- hahaha. cari sendiri aja terus, di Internet ga ada yang bikin chordnya sih -_-#garukgaruktembok
yo, ini pake kunci awal B lagi. haha, jangan-jangan di album WESTVIEW emang pake kunci ini mulu -_-
yasudah lah. kembali, enjoy it :)
夢の世界 Yume no Sekai-Monkey Majik 


                B      F#    C#m   E     Gm    Em      Am  G#m   F     C   Fm
 (1)  e    |--2--| --2--| --4--| --0--| --4--|  --0--|  --0--| --3--| --1--|--3--|--1--|
 (2)  B   |--4--| --2--| --5--| --0--| --4--|  --0--|  --1--| --3--| --1--|--5--|--1--|
 (3)  G |--4--| --3--| --6--| --1--| --4--|  --0--|  --2--| --4--| --2--|--5--|--1--|
 (4)  D |--4--| --4--| --6--| --2--| --6--|  --2--|  --2--| --5--| --3--|--5--|--2--|
 (5)  A |--2--| --4--| --4--| --2--| --6--|  --2--|  --0--| --5--| --3--|--3--|--2--|
 (6)  E  |--2--| --2--| --0--| --0--| --4--|  --0--|  --0--| --3--| --1--|--3--|--1--|


B
Wakaranai
F#
Machisugita no ka na
E                               C#m     F#
Mou kanashii owari ga miesugite
B
Utsukushii
F#
Omoide ni hitari
E                                  C#m
Hoho wo sotto namida ga nagarete ‘ku

F#                                B
Oh, ano koro ni modoretara
C#m                 E
Chiisa na shiawase wo
C#m                 (F#)
Wakachiaete ‘ta
F#                    C#m
Nani ka ga okoru no wo
(C#m)                 E
Tada machitsuzukeru
            F#
Ima yori mo


B                                              G#m
Anata ni hajimete deatta ano yoru
(G#m)                          E
Motto tsuyoku dakishimete
Em
Hanasanaide
B
Ne
B         C#m      F#     B
Yume no sekai tsurete ‘tte


B
Me wo tojite
F#
Chiisa na heya de
E
Futari mi wo yoseai
C#m                F#
Jikan mo wasurete

B                                  F#
’Cause I want my world to turn around
E
Hitori de naite
                        C#m
Namida ga kareru made


F#                                B
Oh, ano koro ni modoretara
C#m                 E
Ookii na kanashimi mo
C#m                 (F#)
Norikoerarete ‘ta
F#                    C#m
Nani ka ga okoru no wo
(C#m)                 E
Tada machitsuzukeru
            F#
Ima yori mo

B                                              G#m
Anata ni hajimete deatta ano yoru
(G#m)                          E
Motto tsuyoku dakishimete
Em
Hanasanaide
B
Ne
B               C#m  F#    B
Yume no sekai tsurete ‘tte


E
I believe in myself
B                      C#m
There’s no real reason to cry
(C#m)                          F#
Won’t you get out of my life
(F#)                 E
Demo soba ni ite
                        C#m
I wanted to know
                        E                                  F#
Exactly how this fantasy becomes a happy ending

B
I run to you
                                                            C#m
’Cause when the night has fallen it fades away

Whoa, whoa, whoa

C                                             Am
Anata ni hajimete deatta ano yoru
(Am)                            F
Motto tsuyoku dakishimete
Fm
Hanasanaide
C
Ne
C                   F         C
Yume no sekai tsurete ‘tte
C              F
Yasashiku mata
G       C
Hohoende

C       F          G       C
Goes on, goes on, and on


(source lyric: http://monkeymajix.wordpress.com/2011/02/25/lyrics-夢の世界-yume-no-sekai/)
source chord: bikin sendiri :D

jenuh

Jenuuh jenuh jenuh
Bila bisa digambarkan dengan sesuatu, saat ini pikiran saya hampir sama keruhnya dengan air ciliwung. Sama jenuhnya bila dibandingkan dengan gula 2 kg yang dilarutkan di satu liter air.

Huaaaa
Homesick
Semua hampir selesai, dan saya jenuh tepat pada waktu hampir UAS
Selalu begini. Harus perlu perjuangan ekstra untuk menghancurkan musuh bernama jenuh ini. Harus senantiasa dilawan agar tidak kalah di ujung pengharapan.

Kali ini harus berhasil, tidak boleh kalah seperti tiga semester yang lalu. Harus. Semester wmpat adalah semester yang hebat. Aku harus bisa melawan kejenuhan ini. harus bisa! Fight! >__<9

Chikyuu - Monkey Majik Chord (revisi)

Ngga ngerti, lagi kurang kerjaan -_- jadinya tiap hari mainan gitar mulu nyari chordnya monkey majik -__-
yasudah deh ngga papa :3 lagu yang ini juga bagus, :D judulnya chikyuu. oke, sekarang chordnya sudah dikoreksi dari yang posting kemarin. jadi ini lebih enakeun yaak :D 


Chikyuu


               F#         B       C#        F#        A#m    G#m  
 (1)  e   |--2--    | --2--   | --4--   | --2--   | --1--   | --4--   |
 (2)  B  |--2--    | --4--   | --6--   | --2--   | --2--   | --4--   |
 (3)  G  |--3--    | --4--   | --6--   | --3--   | --3--   | --4--   |
 (4)  D  |--4--    | --4--   | --6--   | --4--   | --3--   | --6--   |
 (5)  A  |--4--    | --2--   | --4--   | --4--   | --1--   | --6--   |
 (6)  E  |--2--    | --2--   | --4--   | --2--   | --1--   | --4--   |

F#
September 3rd,
B
I kissed you on the cheek and then we parted ways.
F#                      B      
With just a word, a simple little nod,
(B)                               F#
you gave me strength to know
(F#)                 B                                     (F#)
that I could make it somewhere if I believed it.
F#                                B
We carry on together, kurikaesu hibi o

F#                    B
I rid my mind of lonely thoughts and all the doubtful
F#                      B
I made mistakes, but none of them were wasted,
                                       (F#)
I learnt the hard way.
F#                                       B                              (F#)
If fate is something that is set in stone then I won't have it.
F#
We're come a long way,
                           B
Could you share a little bit of your wealth?
           
F#        B         C#                   (F#)
'Cause I would pay, I need an answer
F#   B              C#
And I want someone to push me forward

F#        B            A#m
Shizuka ni sugiru odayaka na hibi
G#m    B                     C#
Kizu o tsuketari kowashitari
F#        B         A#m   
Soshite oboeta sono yasashisa o
G#m    B            C#      F#
Hitotsu shikanai kono chikyuu de

F#
Somehow every step that I take
B
Seems to get a little shorter
F#
Like something out of an M.C.Escher world
B
Rewinding when I want to fast forward
F#                                B
Sitting, wishing, is overdue to say the least
F#
I hope I've got now what it
                        B
takes to share a little bit of your wealth.
F#        B         C#                   (F#)

And I'll find a way to share the answer
F#   B              C#
And I'll be someone to lead you somewhere.

F#        B            A#m
Shizuka ni sugiru odayaka na hibi
G#m    B                     C#
Kizu o tsuketari kowashitari
F#        B         A#m   
Soshite oboeta sono yasashisa o
G#m    B            C#      F#
Hitotsu shikanai kono chikyuu de

sumber lirik: http://chica-canela.rafo-raez.lyricschord.com/musics_songs.php?id=1388253
sumber chord: saya :)

Sabtu, 21 April 2012

Runaway-Monkey Majik Chord

Sabtu, 21 April 2012
Yo yo yo, ini yang ketiga kalinya saya bikin chord monkey majik :3. lagu ini bagus, dan saya seneng banget sama ini :'). mulai dari kunci B loh, ngga nyangka bisa bikin juga :e. pas mainin emang sedikit rempong untuk pemula (yang tak pernah maju selama 4 tahun, haha :f) karena kuncinya kayak gini semua kecuali kunci E, ehehehe. tapi cocok kok cocok (harus setuju, :v), tapi saya agak bingung make yang E sama C#m, kalo kebalik atau ada chord yang kurang cocok, mohon dikoreksi ya :D. akhir kata, enjoy it :)

RUNAWAY-MONKEY MAJIK
B                                             E
The city sleeps 'cause it's a peaceful night
C#m                            E
I don't wanna go outside tonight
B                                             E
You wish it gone away 'cause over there
C#m                            F#
There's a waterfall that'll take you anywhere

C#m
'Cause all the walls they change around
E
And all the faces around us smile
C#m                                        F#
People here are everyday people
C#m
And when we've finally fallen down
E
Your world around just turns around
C#m                                        F#
Can you really call yourself people?

REFF: 
B         F#
Runaway
(F#)                             E
I know I could never stay
E
You were caving in
F#                                B
It needed sometime to go
B         F#
Runaway
(F#)                             E
Is there something I should say?
E
That'll keep you here
F#                                            B
Just know that I'm missing you

B                                                         F#
Stop sign seem to be controlling my life
                                E
Telling me when I should go
                      C#m
And the stop its on the line
B                                             E
I would've live by it all but over there
C#m                                        F#
There's a time machine that'll take me back to end
B                                                         E
And how does the past returned and take you back
C#m                                                    E
Only moments ago, you were twelve years old
B                                             E
Innocent eyes' the key to unlock it all
C#m                                        F#
Unspoken words the mystery to us all

C#m
'Cause all the walls are change around
E
And all the faces around that smile
C#m                                        F#
People here are everyday people
C#m
They went but probably fallen down
E
The world around just turns around
C#m                                        F#
Can you really call yourself people?

B         F#
Runaway
(F#)                             E
I know I could never stay
E
You were caving in
F#                                B
It needed sometime to go
B         F#
Runaway
(F#)                             E
Is there something I should say?
E
That'll keep you here
F#                                B
Just know that I'm missing you

B         F#
Runaway
(F#)                                         E
I did know that I could never stay
            C#m
'Cause I'm cavin' in
(C#m)              B
Yeah, I'm cavin' in
B         F#
Runaway
(F#)                             E
Is there nothing I can say?
            C#m
Ya had to keep it here
(C#m)                    B
'Cause I'm missing you

B                                                         E
The city sleeps 'cause it's a peaceful night
C#m                E               B
I don't wanna go outside tonight


B         F#
Runaway
(F#)                             E
I know I could never stay
E
You were caving in
F#                                B
It needed sometime to go
B         F#
Runaway
(F#)                             E
Is there something I should say?
E
That'll keep you here
F#                                B
Just know that I'm missing you

C#m
I know I could never stay
B
Caving in
E                      F#
I needed to know
B
I needed to go

Minggu, 01 April 2012

Minggu SUPERR

Minggu, 01 April 2012
Seminggu ini super sekali. Entah kenapa seminggu ini menjadi minggu yang APATIS, dimana saya selalu menghindar dari sesuatu. Mood jatuh parah, dan maaf teman teman, saya mengecewakan.

Mulai dari hari Senin, 26 Maret 2011. Sebenarnya saya pengen ga pulang dari Solo, pengen kuliah di ITB tapi ke Solo cepet banget, bisa bolak balik Bandung Solo, tapi yasudahlah, kenyataan memang pahit #apasih. Sebenarnya rencana pulang tanggal 25 malam, tapi beli tiket habis, terus bapak belikan yang tanggal 24malam, padahal tanggal 23 pagi baru sampe solo. What the…dan akhirnya diganti jadwal karena Alhamdulillah sosin belum jadi presentasi, jadinya senin ini bolos kuliah. Eh tahu ngga tau ngga, penjaga tiket KA nyebelin lah. Pas beli tiket balik bandung (yang beliin ayah di Solo) pas hari selasa bilang kalo tiket hari minggu habis, terus pas ngurus ganti jadwal berangkat, eehh si penjaga bilang kalo minggu itu tiket masih. Maunya apasiiihhh :@ raaawwrrrrrr itu karena tiket hari kamis belum kejual semua. Paraaahhhh

Sebenarnya itu emosi minggu lalu.

Senin ini berawal dari sebuah keterlambatan yang menyebabkan saya lari pontang panting mengejar kereta yang klakson#apalahitu nya sudah bunyi. Saking takutnya, lari dengan kecepatan tinggi dan BUKK jatuh terpelanting. Sudah lebih dari enam tahun saya ngga jatuh dengan posisi seperti ini, dengan badan yang semua menempel ke lantai dan superr sekali. Naik kereta pas, jalan. Fuuuhhh. Dan pas duduk, baru nyadar, lutut memar dan ini ga bisa sujud dan duduk pas shalat seminggu ini :~ tapi Alhamdulillah untuk jalan masih normal :)

Sampai kosan, malamnya langsung nyicil bikin laporan, selasa kuliah sampai jam enam, lanjut nyicil laporan lagi, rabu praktikum sampai jam lima, lanjut kumpul himpunan sampai magrib, lanjut ngelapak lagi… kamis bangun tidur ngelapak lagi, praktikum, malamnya audiensi wisuda. Jumat… akhirnya jumat….kuliah sampai jam lima, lalu pulang.

Sabtu, ngerjain tugas kelompok buat senin. Minggu...ngga ngerti lagiiiiiii hari ini apatis bangeeettt bahkan agenda yang sudah diplot dibatalkan semua, ngansos di kosan,,,

Teman teman, maafkan saya hari ini...

Galau Milih Jurusan?

Yoa, kali ini saya akan membantu (atau malah menjerumuskan?) yang membutuhkan untuk memilih jurusan, hehe :vD

Kelas tiga eSeMA emang waktu paling galau sedunia untuk menentukan si ‘kecil’ ini. Gini gini saya juga ngalamin kelas tiga SMA loh #gananya#plaaakk

Pas kelas tiga SMA itu saya pernah galau jurusan, yang jurusannya akan saya sharing disini, yang mungkin bisa bikin kalian mantep milihnya atau malah nangis karena tambah bingung, heeheeee..

Oke kita mulaaaiii :D

Saya pernah galau milih jurusan ini, karena semua menarik dan semua menyenangkan :)

Arkeologi
Ya, arkeologi, semua yang berbau sejarah dan berbau purba-purba saya suka :3 #ketahuanterlambatberevolusi. Saking sukanya sama sejarah, sejak SMP niat masuk jurusan IPS pas SMA. Tapi kemudian keinginan ini perlahan memudar dan hilang samasekali karena IPS EKONOMI yang bikin *eeeuuuuuu* banget -_- hah. Padahal sukaa banget pas lihat profil tokoh di bobo ada arkeolog dan nemuin fosil-fosil gitu, pengen deh :D. Arkeolog itu selalu keren :)

Astronomi
Kalo mau masuk Astronomi berarti harus masuk ITB. OH NOOOO big BIG NOOOO masuk ITB!!!! (Tapi sekarang juga uda masuk ITB -_-). Tapi lihat bintang itu keyeen qaqaaa.... kalo kerja di boscha bisa ngga tidur karena terlalu senang, hidup di lembang bersama jutaan bintaanng *sparkling eyes

Tapi ternyata astronomi tak seindah yang kubayangkan. Passion ku cuma pengen ngeliat bintang doang, ga pengen ngitung jarak planet, black hole, alam semesta yang selalu berkembang, equinox... pasti banyak hal yang belum diketahui di sini, dan sangat menyenangkan. Tapi, urang ga kuat fisika, heu heu heu. SEMANGAT! Astronomi tetap keren dimataku :3

Kedokteran Hewan
Huyaaaa ini dia yang kalo uda lulus akan jadi pekerjaan yang paling menyenangkaaan karena saya suka binataanng :D. Tapi ngga boleh masuk jurusan ini sama ibu, dan satu kalimat itu jleb banget.
”Ntar kalo kamu suruh meriksa bab* gimana hayoooo,”
Krik krik krik

Kehutanan
”Apaaaa???”
Jeng jeng jeng jeeeenggg
Ibu saya syok pas saya mau milih jurusan ini karena ya inii, kehutanan. Emang apa salahnya kalau aku masuk kehutanan, mamah?
”Kamu udah item, kalau kerja nyusurin hutan lak yo tambah njliteng,”
Whateveeerr
Pengen masuk kehutanan karena prihatin sama keadaan hutan di Indonesia sekarang ini. Paru-paru bumi... pegasus, tolonglaah #eh
Yo, ditunggu orang-orang berdedikasi tinggi untuk masuk ke kehutanan :D

Teknik Informatika
Karena saya ngebet pengen jadi progammer cewek dan hacker cewek. Ngebet pengen masuk jurusan ini karena pengen nyaingin bapak, karena beliau terlalu pelit untuk mengajari saya ngehack#eh. Dan ternyata saya bersyukur ngga masuk ini karena bahasa pemrograman itu lumayan serupa dengan bahasa alien. Dan para sarjana informatika dan lulusan ini, semagat, anda sangat keren :D. Bye bye pascal, bye bye C++ hahahaha #evillaugh

Kedokteran Umum
Ini kayaknya ga usah dijelasin deh pasti kalo kalian kecil hampir semua jawab ini, dan alasannya ’pengen ngobatin orang lain, qaqa,’. Ini salah satu jurusan yang SUPER Populer. Dan saya dulu juga kepikiran mau masuk jurusan ini. Tapi saya sadar, passion saya bukan di sini, tapi lebih ke mencegah dari pada mengobati #eh, #gaketerimaUM #gadaftarpasSNMPTN #carihalauanlain

Teknik Lingkungan
Ini dia jurusan yang saya pilih sekarang :D/ yang dimana saya bisa tersenyum karena ternyata ini jurusan yang paling tepat untuk saya, dan ternyataaaaaa passion saya memang disini. Samasekali ga galau pas masuk FTSL, mantap masuk TL, ga mau ke Sipil dan KL (walau pernah goyah dikit sih, dikiiiiiiiiiiiiit banget tapi), daaan disini sangat menyenangkan :D. Padahal pas itu milihnya waktu-waktu kritis banget lah, kurang dari 24 jam sebelum ndaftar -_-#pliss jangan ditiru. Ya, pokoknya saya enjoy disini :)

Yo, yang diatas adalah jurusan-jurusan yang saya pengen masukin. Ini ceritaku, bagaimana ceritamu? Wanna share? ^_^

Sunshine - MONKEY MAJIK Chord

Yo, ini ada chord lagi dari MONKEY MAJIK, ini lagu yang pertama saya dengerin dan sukaa  banget :3 bagus kok. ini jadi ost anime Nurariyon no mago (apasih judulnya -_-) ya begitulah. Terus, nyari chord di internet lumayan susah -ini dulu sih, terus ga minat nyari lagi- jadi saya bikin sendiri chord nya. Kalo lagu aslinya harus dinaikin setengah. jadi kalo ngga stem gitar nya yang di owahi ato mau repot dinaikin sendiri jadi mulai dari G#,  tapi saya ga mauuu :3. ini ada yang masih kurang pas, pemirsa #apasih karena saya bingung mau ngasi chord apa, yasudah lah, nikmati saja :D/

Sunshine
lagu asli: Capo di fret pertama

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm      C         D
Mado kara sashikomu tobira hirate

G
Stop!
G                                                                     (C)
Cause you got me thinking that I’m little quicker
C                                                                     (Am)
Maybe the rhythm’s off but I will never let ya (know)
Am                                          (D)
I wish you could see it for your self
D                                                         (G)
It’s not, it’s not, just stop and yell, yada!
G
I never though that I take over it all
C
Now I know that there’s a way I could fall
Am
And now it’s on it’s on and on and off and on
D
No one gets away

C                     Bm         C           G
Boku no yume wa doko ni aru no ka?
C                                 Am
Kage mo katachi mo mienakute
C         Bm      C         G
Oikaketeta mamoru beki mono
C                                 D
There’s sunshine in my mind

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara


G                                 C
honno sasaina koto ni, nandomo tamerattari
Am                              D
dareka no sono kotoba, isumo ki ni shite
G                                     C
sonna yowai boku de mo, itsuka kanarazu kitto
Am                              D
tsuyogari sore mo makeoshimi


C                     Bm         C           G
boku no yume wa nandatta no ka?
C                                 Am
Daijina koto mo wasurete
C         Bm      C         G
Me no mae ni aru mamoru beki mono
C                                 D
There’s a sunshine in my mind


G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara


Am                  D7                   Em
Rains' got me now, it’s got me now
Em
I guess I’m waiting for that sunshine
Am                                    D7
Why’s it only shine in my mind?
D7
My mind, my mind
Em
Guess I’m waiting for that sunshine
Am                                          D
Why’s it’s only shine in my mind?

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara

Kalau ada koreksi, isi box comment yaa.. makasiih :D

dan karena nge-cover selalu terlalu banyak misspelled wordsnya, yasudah cover nya disatuin sama futari-sora wa marude - dan kemudian sunshine. cover ekstra singkat ini mah haha tapi ya syudahlah :p

*sumber lirik: www.animelyrics.com/anime/nuramago/nmsunshine.htm

アイサ の ノート © 2014