Selasa, 28 Agustus 2012

say hai

Selasa, 28 Agustus 2012
halooo haii
apa kabar duniaa
lama tak bersua :D
masih dalam suasana lebaran #masihgakya, saya mau minta maaf karena banyak postingan saya yang gaje dan tidak bermutu serta menyinggung perasaan. maafkan saya yang masih agak labil ini. doakan saya biar bisa stabil ya :)

walau telat, saya mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H" mohon maaf lahir dan batin.

btw cerita-ceritanya nyusul yaa :D sampai jumpaa

monkey majik hero chord "easy" version

CAPO on the first fret

G          D
All of my life
                                    Em
You never left me behind
C                              
You saved the world for me
Am                            D                    G
And now I know that you're my HERO

G                      Em    C
Nandemo dekiru to so shinjiteita
                        Am    D        G
Sabishikute doko e mukaeba iino
G            Em                           C
Kikoeteiru kana boku no koro koe o
                                    Am                Bbm
Meguri meguru "kimi to nara dokomademo"
Bb                    Gm         Eb
Hoshifuru sora o futari te o tsunaide
                                  Cm                     Bb
Like a bird will fly away kumo o surinukete
                        Gm               
Kimi no nukumori no naka de
            Eb                      Cm
Hontou no boku o sagashiteita
C#
Ima mitsukatta

G       D                                Em
Akogareteita atarimae no hibi o
    C          D    G
Boku ga boku de aru tame sono imi o

G       D                                                  Em
Yume ni miteita You were the love of my life
                        C                   D                    G
Zutto kimi o mamoru yo I've found my HERO


G                   Em                    C
Oshiete hoshii no fushigi na anata o
                        Am         D    G
Ki ga tsuitara itsumo omotteru yo
G                   Em                        C
Subete miwataseru sono me ni utsutta
                                    Am                Bbm
Watashi no koto tsuretette dokomademo
Bb                     Gm                Eb                                             
kirameku hoshi ni tsuyokudaite
                        Cm                Bb
Hikouki yori mo hikari yori hayaku
Bb                     Gm                            Eb
Anata no ude no And I will never let you go
Cm                            C#
Watashi sagashiteita ima mitsuketa no

G       D                                Em
Akogareteita atarimae no hibi o
C                   D      G
Boku ga boku de aru tame sono imi o
G                   D                                Em
Yume ni miteita You were the love of my life
            C                   Am    D                    Bb
Zutto kimi o mamoru yo I've found my HERO

Bb                     Gm
I am only a man who's searching
            Eb
For a way to walk just like you
            Cm
No need for a red costume
Bb                                 F
I promised all of your life
                                    F#m
I'm never leaving you behind
Gm               
You mean the world to me
Eb
You're my HERO
Bb         F                        Gm
All of my life atarimae no hibi o
                                Eb            F                Bb
Boku ga boku de aru tame I've found my HERO
                        F
I've found my HERO
                        Gm
You save me every time
            Eb
Dakara kimi o mamoru yo
F                        Bb
I've found my HERO

check my sloppy cover here:D

Jumat, 10 Agustus 2012

#(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

Jumat, 10 Agustus 2012

Apaaanlalah ini anak-anak berisik banget diluar padahal besok gue ulangaan brisik malah main-main diluar. Gangerti lagi #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Kak kak, liat deh aku punya tas baruuuu,” tiba-tiba anak tetangga masuk ke rumah dan pamer tas. Hari ini tas, kemarin dia bahkan pamer poster smash -_- dasar pamer #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Mamaaaaahhhh si inu nakaaaaalllllll masa aku diejekin genduuuuuut,” teriak lagi tu di luar. Alah cuma dibilangin gituan doang bilang ke mamah. Dasar tukang ngadu #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Huaaaaaaaaa,” ealaaahh si itu mah tiap maen sama temen-temennya pasti nangis. Dikit-dikit nangis. Cengengggg #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

 ”Eh, mainan baru niiiihhh kita maen bareng yyuuukkk,” *brb si anak ngerebut maenan si anak cupu. Ih gak gahol. Deket cuma ada maunya doang #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Aku ranking tiga loh dikelas, sebenarnya sih yang ranking dua sama tiga nilainya sama, tapi gara-gara yang ranking dua deket sama guru, jadinya aku di lempar ke nomor tigaa huhu sedih deeeh,” mitnah aje ini anak, ude untung rengking tiga, sopin ini anak -_-#(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Kak kak hipotermia apaan? Kak kak kok leptopnya bisa kayak gitu sih kak kak kak kaaaaaaaaakkkk ,” ih mau tau ajaaaaaa #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Woooi belajaaar woooi jangan main PES muluuuuukkkk jangan gem onlen muluuuukkkk!!!!” #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

Kadang gue kesel juga lah sama anak kecil bawaannya pengen ngajak berantem :@ tapi ya gimana lagi, namanya juga anak-anak, kesian lah yaa~~~ (mungkin) gue dulu juga kayak gitu. Kemungkinan besar, banyak yang benar syududududu~~~

*maap ye bahasanya belagu huehehe

Hero - Monkey Majik Chord


ini chord tanpa capo. buat yang pake capo di fret 1 bisa di intip di post ini. selamat mencobaaa :D

Hero - Monkey Majik Chord
G#          Eb
All of my life
                                    Fm
You never left me behind
C#                              
You saved the world for me
A#m                            Eb                    G#
And now I know that you're my HERO

G#                   Fm                    C#
Nandemo dekiru to so shinjiteita
                        A#m    Eb        G#
Sabishikute doko e mukaeba iino
G#            Fm                           C#
Kikoeteiru kana boku no koro koe o
                                    A#m                Bm
Meguri meguru "kimi to nara dokomademo"

B                G#m         E
Hoshifuru sora o futari te o tsunaide
                                    C#m                     B
Like a bird will fly away kumo o surinukete
                        G#m               
Kimi no nukumori no naka de
            E                      C#m
Hontou no boku o sagashiteita
D
Ima mitsukatta

G#       Eb                                Fm
Akogareteita atarimae no hibi o
    C#          Eb    G#
Boku ga boku de aru tame sono imi o

G#       Eb                                                  Fm
Yume ni miteita You were the love of my life
                        C#                   Eb                    G#
Zutto kimi o mamoru yo I've found my HERO


G#                   Fm                    C#
Oshiete hoshii no fushigi na anata o
                        A#m         Eb    G#
Ki ga tsuitara itsumo omotteru yo
G#                   Fm                        C#
Subete miwataseru sono me ni utsutta
                                    A#m                Bm
Watashi no koto tsuretette dokomademo
B                     G#m                E                                             
kirameku hoshi ni tsuyokudaite
                        C#m                B
Hikouki yori mo hikari yori hayaku
B                     G#m                            E
Anata
no ude no And I will never let you go
C#m                            D
Watashi sagashiteita ima mitsuketa no

G#       Eb                                Fm
Akogareteita atarimae no hibi o
C#                   Eb     G#
Boku ga boku de aru tame sono imi o
G#                   Eb                                Fm
Yume ni miteita You were the love of my life
            C#                   A#m    Eb                    B
Zutto kimi o mamoru yo I've found my HERO

B                     G#m
I am only a man who's searching
            E
For a way to walk just like you
            C#m
No need for a red costume
B                                 F#
I promised all of your life
                                    G#m
I'm never leaving you behind
G#m               
You mean the world to me
E
You're my HERO
B         F#                        G#m
All of my life atarimae no hibi o
                                 E                        F#  B
Boku ga boku de aru tame I've found my HERO
                        F#
I've found my HERO
                        G#m
You save me every time
            E
Dakara kimi o mamoru yo
          F#m           B
I've found my HERO


*A#m sama kayak Bbm

check my sloppy cover here :D


Selasa, 07 Agustus 2012

Kadang, aku berfikir seperti ini

Selasa, 07 Agustus 2012
Saya bukan orang yang muluk-muluk. saking ngga muluk-muluknya, saya ngga pernah menginginkan sesuatu yang 'wah' karena saya selalu beranggapan impian atau keinginan itu tidak akan tercapai semaksimal apapun usaha saya. pernah suatu ketika menginginkan sesuatu, tetapi kandas ditengah jalan. mungkin memang aku yang terlalu lelah, terlalu cepat putus asa, dan tidak percaya akan kemampuan diri sendiri bahwa "AKU SEBENARNYA BISA". 

Kebiasaan merenung yang berlebihan itu sebenarnya ngga baik, dan merenung yang negatif seperti yang saya lakukan ini -___- membuat berfikir yang tidak-tidak. Kalau merenung akibat salah, ya bagus, tapi yang saya renungin kadang-kadang ngga baik. :| dan ini adalah resiko jadi orang melankolis :f.

Berfikir merenung, kenapa aku begini? Kenapa ngga seberuntung itu sih? Padahal kalo dipikir, saya adalah satu dari milyaran orang yang beruntung dan disayang Tuhan, hanya saja saya yang ngga bisa menyukurinya.

Tiap liat tipi, liat artis, mikir “jadi artis enak banget, duitnya banyak,” dan banyak artis yang lipsynch, ga punya kualitas suara yang baik, saya kritik lagi “cuma lipsynch tapi bisa terkenal,” terus pernah kepikiran masukin video nyanyi ke youtube, ngaransemen lagu lah, siapa tau bisa terkenal kayak Justin bieber :e haha#ngayaltingkattinggi. Terus pas mau nguplod yang genjreng-genjreng ga jelas, ngeklik videonya sungha jung -____________- drrrtttt gitarannya bagus banget parah. Dan sayaaa ngga jadi.

Banyak banget saingan di dunia entertainment beb. Dan saya ga cocok sama dunia itu.

Menginginkan kehidupan yang damai, tapi saya sendiri suka berbuat keributan :f. pengen ini itu tapi ga ada usaha. Apa kata duniaaaaa

Aaaaaa

Wake up dari mimpi indah tanpa kelanjutan. Ini saatnya move on, ngga cuma mikir doang, tapi kita butuh aksi, bukan cuma ngeluh kayak gini,,


Semangaaaaaaaaaaaaaaat. Pasti Allah tahu yang terbaik buat diri kita sendiri kok :D anggap yang kita alami indah. Bersyukur itu membuat semua menjadi lebih baik. Kalo uda punya bumi tapi ga bisa bersyukur, ya orang itu pasti mau minta planet lain dan bisa-bisa minta galaksi lain. Jadinya malah serakah…

Sudah.sudah.syudah…. ngelanturnya sampai disini….. :”””””””””)

Utsukushii Omoide - Monkey Majik Chord


Ini lagu di album Time. gampang kok maennya :3

Utsukushii Omoide - Monkey Majik Chord

E                      B         C#m
Ikisaki wa doko? Tadoru atemonaku
A
FURARI FURARI
E          B            C#m
Aishiteru…
Sayonara… kieta
A
Yawaraka na hi

            E          B             C#m                                    A                         E
Katamuku hizashi ni tsutsumareta KIMI no sono sugata ni
                        B                     C#m
Omoi o hakobu koto ga dekita no nara
A
Zuttozutto issho ni

E                                  B
Utsukushii omoide natsukashiku waratte
C#m                                        A
Bokutachi no monogatari ga tsudzuku yo
E                                  B
Utsukushii omoide natsukashii mama de
C#m
I know I'll find you somewhere waiting for me
A
This is not the end

E               B                (C#m)
Sugi yuku hibi tachi yo
         A                      E
Boku dake oite ikanaide
             B                        C#m            A
Yume miru koto sae moumaku dekinai n'da
 A         B           C#m               A                            E
Kanawanu negai ga kokoro no dokoka de hibiiteru kedo
                        B                              C#m
Tachi tomaranai yo kitto tsuyoku nareru sa
 A
Mottomotto tooku e

E                                  B
Utsukushii omoide natsukashiku waratte
C#m                                        A
Bokutachi no monogatari ga tsudzuku yo
E                                  B
Utsukushii omoide natsukashii mama de
C#m
I know I'll find you somewhere waiting for me
A
This is not the end

E          B                     C#m    A                    
(A a a a) Zutto wasurenai yo~~~
            E          B
Itsumademo~~~
                        C#m    A
I'll never let you go~~~

E                                  B
Natsukashii omoide utsukushiku waratte
C#m                            A
Boku no monogatari wa tsudzuku yo


E                                  B
Utsukushii omoide natsukashiku waratte
C#m                                        A
Bokutachi no monogatari ga tsudzuku yo
E                                  B
Utsukushii omoide natsukashii mama de
C#m
I know I'll find you somewhere waiting for me
A
This is not the end

Sumber lirik: http://lyrics.wikia.com/MONKEY_MAJIK:美しい想い出

Rabu, 01 Agustus 2012

Mari Kita Hapus Kata “GAGAL”

Rabu, 01 Agustus 2012

Ngga tau kenapa jadi kepikiran untuk nulis ini. Saya berniat untuk menghapus kata ”gagal” dari kehidupan saya#cieh. 

Kenapaa??

Ya karena, kalo kata gagal ngga ada, otomatis kita ngga akan pernah gagal :p :f maksudnya apa yaak hwohoho

Ya maksudnya....saya sendiri masih bingung -_-

Oke, saya akan coba berceloteh sedikit banyak tentang gagal. Kalo menurut saya sih, gagal itu adalah suatu keadaan yang kita SAMASEKALI tidak dapat berbuat sesuatu untuk memperbaiki. Ada ngga ya keadaan seperti itu? Kayaknya ngga ada. Mari kita ganti kata GAGAL menjadi BELUM BERHASIL.

Bedanyaaaa??

Uda dijelasin diatas, gagal itu bisa diumpamain seperti lewat di jalan yang ujungnya ada sesuatu yang bikin kita menghilang. Kalo belum berhasil, itu kita ngelewatin jalan yang banyak ujung, di ujung lain ia tidak menemukan jalan keluar, lalu ia balik lagi buat nyari jalan keluar.

Haduh jadi ngga ngerti lagi ini saya ngomong apa -_-

Intinya, jangan deh, nganggap diri kamu sendiri gagal, bilanglah belum berhasil. Walo sebenarnya itu juga bukan deskripsi yang baik sih #haduh ngga ngerti.

Intinya lagi, masih ada kesempatan lain, masih banyak cara untuk meraih sukses. Masih banyak jalan. Dan masih banyak lagiiiiiiiiii.

Sebenarnya, dikatakan gagal dan tidaknya itu baru bisa ditentukan saat kita meninggal. Karena ya itu memang akhir, ga bisa dicari jalan lainny lagi. Jadi, pilih gagal ato.....?

Pilih sendiri, yang penting, saya tidak mengenal kata gagal :3

Mau (Jadi) Apa Setelah Lulus?


Pasti hampir semua mahasiswa mahasiswi kece seantero Indonesia maupun Dunia memikirkan hal ini. Saya sendiri pun sebagai mahasiswi menuju semester lima, uda kepikiran mau ngapain aja. Tapi masih bingung diantara berbagai pilihan :o. Saya sendiri bingung antara ini: Kuliah lagi, Kerja, atau melakukan hal lain? Mari kita jabarkan. 

Kuliah lagi
Ga tau kenapa, saya pengen apply beasiswa S2 ke luar. Bukan buat gengsi, tapi emang ingin lebih dalam, ingin mencari apa yang tidak ada di Indonesia. Dan berencana setelah lulus ntar balik ke Indonesia. Kan seneng bila negeri kita tercinta ini menjadi lebih baik, apalagi kalo kita ikut campur tangan. Yandak yandak?? *blinkblink*

Kerja
Pastilah, hampir semua pasti pengen ini: Kerja. Saya sendiri berencana untuk kerja sesuai dengan bidang saya yaitu lingkungan. Pengen bet lah. Kayak yang lain-lainnya juga, pengennya pasti kerja di bidangnya masing-masing kan ya. Ato kata dosen saya, kalo buat awal-awal cari, lamarin aja semuanya, dapet yang ngga sreg juga ngga papa, baru nanti kalo siap mental, ngelamar ke instansi lain yang cucok. Biar ada pengelaman juga lah yaa :3 :e

Melakukan hal-hal lain
Ini maksudnya apa yaaaaa -________________-
Syududududu~~~
Maksudnya, ya ngga kerja dan ngga kuliah dulu. Saya pengen ikutan Indonesia mengajar. Kereeeeen. Pengen ngasih sesuatu dulu lah. Dari dulu saya pengen pergi ke pelosok buat berbagi ilmu#duilaaaaa. Pengeeeen :’D

Daaannn.... itu yang ada di otak saya sekarang. Diantara tiga pilihan, bung. Ini rencana saya, gimana rencana anda?? :)
アイサ の ノート © 2014