Pages

Minggu, 24 Agustus 2014

Project: Lalylala doll

Minggu, 24 Agustus 2014
yap. sudah agak lama saya ga ngrochet sesuatu. dan pada akhirnya saya memutuskan untuk membuat amigurumi lagi, gegara ngeliat boneka rajut yang super lucu >,<.
lalylala doll, ini yang lupo the lamb
nama pattern nya lalylala doll. banyak jenisnya, ada yang domba, kangguru, sampai putri duyung. tapi yang paling bikin kesemsem ya yang lupo the lamb >o<. dan pas saya searching patternya, ternyata berbayar *yaiyalah kece gitu -__-

dan saya akhirnya berjuang sendiri mengandalkan insting, saya mau bikin versi sederhana lalylala doll, tapi ga pake pattern #plaak #kebanyakan proyek #kapan kelar skripsi


ini kepalanya. nah telinganya itu sebenarnya kaki yang udah dibuat, tapi ternyata kekecilan haha. jadinya dibikin telinga aja. dan btw kepala nya ini adalah hasil oprek beruang yang saya rajut beberapa tahun *uhuk* yang lalu dan ga selesai-selesai. agak bulat dibanding sama yang aslinya yang lebih ceper kepalanya.


nah dari yang ini nih. dihilangin moncong sama sebagian badan yang udah dirajut duluan :""""D btw itu telinganya masih portable, alias belum direkatkan. cuma ditempel pake jarum pentul.  


ini bikin sepasang kaki baru, yang lebih gedhe tentunya hoho


baru jadi segini. kayaknya benangnya kurang. mau beli lagi tapi belum sempat


ini kakinya :D terlalu panjang sih menurut saya *yaaah* males ngulangin lagi. susah. 

*UPDATE*


kyaaa akhirnya tiga hari tiga malam jadi jugaa haha. itu moncong jadinya ditempel lagi :0. dan itu akhirnya saya bikin beruang lagi cosplay. hah? maksudnya?


ini maksudnya. kalo topinya dibuka, ada telinganya. iya. itu topi yang ada telinga gagal dari kaki itu bisa dibuka, teman. muehehe.


yang ini dibandingkan sama slim teddy bear, boneka ini yang paling gedhe saya bikin sampe detik ini *cuma bikin dua itu, ahaha*. menghabiskan dua gulung benang katun dan banyak dakron. ternyata benang nya cukup dua gulung walau sisa nya kritis banget hehe. oh ya, saya pakai crochet hook ukuran 2, biar rapet.


dari belakang, ada tulisannya NAD itu buat Nadiyatur, hadiah ulang taun plus kelulusan bulan ini hoho. itu mau pake teknik kristik tapi ga rapi jadinya jelek bet -_- biarlah yang penting jadi ahaha.

yak beginilah sekian post saya~~~ btw kalo ada yang mau pattern lalylala dolls silakan beli yaa *eaaa* tujuh puluh ribuan sih tapi sebanding sama hasilnya *atau andalkan insting seperti saya*. di situs crafter kayak etsy.com boneka nya bisa dijual seharga 500-sejutaan, gila ga tuh? kyaa~~ selamat mencoba :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014