Kamis, 21 Agustus 2014

Dialog : Tentang Seseorang

Kamis, 21 Agustus 2014
    Iya, Dia.
·         A :yang ketemu di depan kelas kan?
·         R :bukaaan. . .
·         R :di musholla SMP ._.
·         A :emang lagunya apa?
·         R :intro doang, tapi bagus. .
·         R :aaarr kenapa mainnya pas ga ada orang selain akuuu
·         R :kan bikin GR T^T
·         A :dia tau kamu ada?
·         R :saa~ ga ngerti. Dia kenal aku aja enggak.
·         R :denger suaranya aja ga pernah. Apalagi kenal...

  Platonic Relationship
·         Ra :ga ada tuh cowok sama cewek yang 'cuma' temenan.
·         Ra :pasti lebih. Ga kurang
·         Re :hem iya sih.
·         Re :aku jg ngerasa ada 'lebih' nya.
·         Ra :makannya, kamu sama y** aja gih gausa sama yg lain haha
·         Re :aamiin
·         Ra :??
·         Re :daripada ane gambling sama cowok lain mending sama y**..
·         Re :hahaha
·         Ra :jujur bgt kamu Re ._.

  好き です.
·         琴子 : あの。。
·         直樹 : だれ?
·         琴子 : あ。。 相原 琴子 です。 F 組 の。。
·         琴子 : あの。。これ。。。 読んで くれる?
·         琴子 : 入江ー君 の こと が。。 好き です。 
·         直樹 : 。。。
·         入江 : いらない。
·         。。。。
·         かわいそう 琴子


   Ngeceng??
·         N :Aku dulu ngeceng diaa haha
·         R :SERIUS???????
·         N :Iya. tapi sekarang engga kok hoho.
·         R :baru tau kamu bisa ngeceng juga :3
·         N :cuma dua kali sampe detik ini.
·         R :aku juga dua kali. pas SD sama pas SMP
·         R :yang SMP aku belum pernah ngomong ke dia,
·         R :terus namanya aku jadiin password sampe sekarang hahah
·         N :itu ga ngeceng, itu beneran suka -____-
·         R :syalalalala~~~~

  Ingat?
"tadi kamu ada di SMA 4?" sebuah chat tiba-tiba menghiasi message fb, dari teman sd. 
"Iya. kenapa?"
"Tadi kamu ngga lihat aku?"
"Hah? sampeyan ada di SMA 4 to?"
"Iya, kamu pake kerudung hitam, to?"
"iya.."
deg. tiba-tiba, entah kenapa jadi sedikit merasa aneh. setelah sekitar tujuh tahun tidak bertemu, dia mengaku bertemu saya, dengan keadaan dimana saya tidak menyadarinya. o yeeaa?? dia ingat muka saya?? #GR
kenapa bisa nge-recognize sih, padahal kan saya agak berubah dari SD sampai ke sekarang?? actually, saya nambah cantik #plaak
jadi ingat pas hari itu, tiba-tiba sekeliling saya sedikit berubah, seperti…yah..ada yang mengamati saya saat saya menjelaskan tentang teknik lingkungan di stand FTSL. entah kenapa, saya memang cukup sensitif bila ada seseorang yang menatap saya dari kejauhan, atau membicarakan saya, padahal saya tidak tahu atau bahkan tidak mau tahu. 


Number

"eh rahma, ini aku kasih nomor prince charming mu," seorang teman SMP, meng-SMS saya pas SMA kelas satu. dulu pas SMP saya pernah suka (apalah itu istilahnya) sama seseorang, yang kebetulan satu SMA sama si teman saya ini. 
"Kamu berani mintain?"
"Ya iya lah, demi temanku yang satu ini,"
dan saya menyimpan nomornya, lalu entah kenapa setiap kali saya mengecek kontak HP, dan menggerak-gerakkan tombol HP, mau mengirim sesuatu, tapi takut dibilang cewek apaan lah. 
lalu akhirnya, sekitar empat bulan kemudian, dia ulang tahun, entah kenapa saya berani ngirim teks SMS selamat ulang tahun. tidak di duga, dibalas :”“”“”“”“”“”“”]
aiiihhh ga ngerti lagi dulu rasanya kayak apaaaaaa *teriak-teriak

(Not) Stranger
"Hei, kita satu kelas, kan?" 
pertanyaan yang tidak saya duga keluar dari seseorang yang sebenarnya belum pernah saya lihat sebelumnya. 
"Oh ya? kita satu kelas?" saya sempat berfikir untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan pertanyaan lagi, tapi entah kenapa saya berbicara lain. Dahi saya mengerut, mencoba menggali ingatan yang bahkan tidak ada dalam otak saya.
"Iya," saya tersenyum dan mengangguk, mengiyakan. Memangnya benar kami satu kelas? Saya masih tidak yakin. Sumpah, saya samasekali belum pernah melihatnya sebelumnya.
Jumat, 13 agustus 2010. Sore hari menjelang magrib, aksi kumpul mahasiswa ITB tingkat satu. Saya memakai jas almamater dan rok hitam. Di pertengahan CC timur dan Barat. Saya masih ingat. Jelas. Tidak berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014