Kamis, 14 Agustus 2014

Finally, a reunion!!!

Kamis, 14 Agustus 2014
Assalaamu’alaikum! Udah H+ berapa ini teh? Mohon maaf lahir batin ya buat semuanya, bila ada salah saya mohon dimaafkeun :D. btw saya mau cerita-cerita lagi, dan saya bikin target posting 30 hari berturut-turut hoho. Sebagian udah diketik sih materinya, jadi tinggal kopas ke blog tiap hari muehehe.  baiklah, saya mau posting dulu hoho.

Pada awalnya saya iseng nge-chat teman-teman SMP yang udah lama banget sampe ubanan ga ketemuan *eh engga ding* isinya ngajakin buat buber di momen ramadhan kemarin. Jadi ceritanya tiap taun kita udah nyusun rencana super heboh dan jeglar membahana buat ketemuan dan ngerumpi lagi tapi sayang selalu gagal, dan hanya menjadi wacana. Dan tahun ini yang ga direncanakan cetar membahana malah jadi. Aaaaaaaaaa senang sekali rasanyaaaaahhhh~~~

Karena di chat FB banyak yang ga ngomentarin dan jadinya Cuma saya yang ngechat sama diri sendiri  *loh* kemudian saya berinisiatif untuk sms satu-satu. Dan direspon. Yeay! Ya itu karena pada ga aktif di fesbuk sih mah itu -__-. Dari enam orang yang saya chat, yang setuju ada tujuh. Iya, satu orang dari klan berbeda ikut buber. Namanya Rifki. Cewek kok tenang :3 *lah terus kenapa*. Oh iya, perkenalkan lagi kami geng tikus *abaikan* *kita dulu masih alay* terdiri dari saya Rahma, Afifah, Maya, Nanda, Faridha, dan Fathin. Kita geng SMP yang sok heboh yang suka macokin satu sama lain dan ngeceng bareng bareng -___-. Dan kami sekarang sudah tobat, tobaaaat. Traumaaaa .

Akhirnya sepakatlah kami untuk buber di Oh La Vita Solo tanggal 26 Juli 2014, yang sebelumnya harus pesen tempat dulu. Iya, pesen tempat. Buat makan. Tapi cukup lewat twitter :D.

Dan kemudian pada akhirnya di hari H, tetiba Apip ga bisa ikut T________________T  apaaaan laaaah udah seneng seneng ini pertama kalinya ketemuan ngerumpi malah ga ikuttt hhuhu. Yasudahlah tidak apa mengapa. Karena Apip sudah mudik duluan. Ya gitu deh, buber di H-2 lebaran emang beresiko tinggi hoho.
Reuni nya dibilang cukup singkat. Saya janjian sama maya yang ngeboncengin fathin di Manahan jam empat sore eh datengnya jam setengah lima -___- oke nunggu lah di depan Manahan. Habis maya sama fathin tiba, kemudian hujan ._. tapi kami tetap berangkat *yaiyalah* walaupun cukup deras.

Di dalam udah ada nanda, dan kami bebarengan sampai sama faridha dan rifki. Masuk, pesen, ketawa-ketiwi, nggosip kabar anak SMP dulu sekarang kabarnya gimana, makan pas buka, terus sholat, trus pulang. Udah. Singkat banget -____-

Aaak after 6 years lah ya ngga apa deh Cuma dua jam ketemuan sambil makan sampe kekenyangan :3. Btw semua Alhamdulillah sekarang udah berhijab yeay. Dan saya semakin gendut dibandingin yang lain yang semakin kurus -___- oke, habis ini saya mau banyakin olah raga mehehe.
ini foto pas lulusan SMP, berarti sekitar enam tahun yang lalu
terus ini foto pas buber. minus apip, plusnya ada rifki di belakang hehe

Dua jam, tapi cukup menyenangkan :D/ semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan ^^


Tapi saat berpisah, saya dan maya jadinya main ke rumah fathin dulu, dan kami berdiskusi banyak tentang kemahasiswaan wahaha. Pembicaraan yang cukup berbobot juga sih. Hoho. Kangen ngobrol, diskusi kayak gini lagi :””””)
twitnya mbak fathin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014