Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

Project: Flower Snow

Jumat, 22 Agustus 2014
Holaaa, kali ini saya mau posting tentang project beberapa bulan yang lalu, namanya flower snow. saya dapet pattern dari link ini. akhirnya berbekal keteguhan hati *halah*, niatlah saya mau bikin taplak meja atau sprei *oke, ini ngayal*. tapi yah seperti biasa, saya kan angin-anginan jadinya cuma berhasil bikin beberapa -___-

nyahaa kaga rapi :""D

baiklah, setelah terpendam di dalam tas benang terlalu lama, akhirnya beberapa bulan kemudian saya melanjutkan project ini. lupakan bikin sprei. bikin taplak aja udah engga sanggup :"""D.  akhirnya, berbekal beberapa yang sudah saya satukan, dan tiba-tiba saya ngerasa super jelek, jadi dipisah lagi, terus digabung lagi, dan taraaa saya bikin sesuatu yang lebih simple.


saya nyerah bikin flower snow nya 12 biji. penghubung antar bunga kotak nya sudah saya rapikan jadinya ga renggang lagi. oh ya, ini saya rajut pinggirnya pakai benang empat warna, terus saya bikin tas laptop


pas udah jadi, seperti di atas. tas nya ga dibuka pake resleting yang muter di tiga sisi, tapi cuma di atas doang. ini belum dipasang resleting sama furing dan busa di dalamnya


ini bagian belakang nya, bukan bunga bungaan lagi karena udah males bikin bunga-bungaan lagi ahaha.

dan sekarang dipake nggak, ma? jawabannya: engga saya pake, karena disita emak hoho. tapi emang dari awal bikin emang buat ibuk sih. awalnya ragu apakah ibu saya mau karena warnanya putih-pink-merah. kalo ga mau ya nanti saya pake sendiri. eh ternyata ibu saya demen hoho. yasudah kapan-kapan bikin lagi *tapi kapaaaaan*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014