Senin, 18 Agustus 2014

Dialog : Mahasiswa Astronomi

Senin, 18 Agustus 2014
Karena ga ada bahan buat nulis, jadinya mau posting dialog hoho. Beberapa dialog dengan teman-teman ada yang lucu, jadi seringkali saya tulis di tumblr hoho. Tema untuk hari ini adalah astronomi :D

Osjur versi Astronomi
·         Senior :Kalian tahu tidak, di film petualangan sherina itu ada yang salah. coba sebutkan!
·         Junior :E... di deket Bosscha ga ada kebun teh...
·         Senior :bukan itu maksud saya! yang berkaitan dengan astronomi, lah!
·         Junior :....
·         Senior :Canopus dan Capella itu ga akan terlihat secara bersamaan...
·         *true story, osjur 2010

Masih tentang Astronomi
·         A : ane I: Isna
·         A :Eh bisa ngga sih kita lihat bintang di siang hari?? :""""3
·         I :wah bisa, tentu saja bisa~~
·         A :OH IYA???? PAKE TEROPONG APA???
·         I :ga usah pake teropong~~
·         A :lah? *bingung
·         I :tuh, matahari kan bintang juga. bintang yang paling dekat dengan bumi...
·         A :-___- maksud ane bukan yang itu~~
·         I :lah, matahari kan bintang~~
·         A :-_____- iya, bener, tapi bukan itu yang ane maksud huhu

Astronomi (lagi)
·         I :anak astronomi itu ga akan suka digombalin.
·         A :oh iya?
·         I :kami akan menjebloskan orang-orang yang menggombali kami.
·         I :akan kami patahkan dengan ilmu saintis!!!
·         A :bener, kalau digombalin kayak bulan atau kayak bintang itu jangan mau~~
·         I :kamu kayak bulan, deh! ga mauu berarti jerawatan -_-.
·         I :cinta kita bersinar menerangi malam~~
I :cinta mu itu memberi harapan palsu, sama kayak bintang yang masih saja bersinar padahal sudah mati jutaan tahun yang lalu... *hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014