Pages

Jumat, 04 Juli 2014

Drawing~~

Jumat, 04 Juli 2014
"Semua orang itu bisa gambar kok, tergantung niat mau ngembangin ato enggaknya," --shopay
okee kakak sepupu saya yang jago banget gambar bilang seperti itu. dan saya mencoba membuktikan -__-
oke, ane ga pernah gambar serius, cuma coret-coret sok yes gitu. baiklah, saya kali ini mencoba agak serius.
everyone can draw!!
be you!!

sketch 1 fail -_-

eh -__-

akhirnya ada yang kerudungan

serah lah ~~
apa ya -___- ini ngacoo

ga papa, saya pertama mulai gambar jadinya kayak gini kok :"""D

sok-sok realis tapi fail. ya sudahlah
Baiklah, itu beberapa gambaran saya. fail semua sih, tapi seenggaknya lebih baik daripada dulu cuma usaha gambar gunung dan matahari haha. percaya saja, everyone can draw!!

2 komentar:

  1. Serius aku ra kelingan pernah ngomong koyo ngono hahaha -_-
    Kok gambaranmu apik juga ya, piye ada niatan berkecimplung di dunia persenian nggak setelah sketch sebanyak itu? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius mbaaak!~~~ pas di kamarmu itu. ah dirimu ini -_- ahaha. aku akan mendukungmu dari belakang :3

      Hapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014