Minggu, 19 September 2010

Minggu yang...

Minggu, 19 September 2010
Hari ini hari Minggu.

kurang tau mau melakukan apa. 

sendiri lagi

sendiri lagi

Haaaaa.... apaan sih aku ini ?

Oiya, karena sekarang aku sudah berada di Bandung lagi, jadi ga punya kegiatan deh. inget kalo dirumah biasanya jam segini bersih-bersih rumah sambil ngedumel. Hahaha, jadi kangen nih... kalo di kosan mah paling beres-beres kamar yang segitu, 30 menitan juga udah beres...

Karena ngga ada kegiatan sampai detik ini, aku sekarang melaju ke masjid Salman buat hotspotan. Huft. nanti siang sih ada acara ngerjain modul fisika bareng si Nadiyatur sama Epi....

Sumpah pas liburan kemarin aku ngga nyentuh buku satupun!!!

Euforia nih...

Sampai dirumah tuh rasanya rumah serasa istana. Lueeeeeeebar banget dibanding kamar kosan. bisa ndlosoran di ruang tamu soalnya...

Fufufu... ayo semangat Rahma!!!! Besok kau kuliah!!!! Hari pertama kuliah setelah libur lebaran!!! Ayo semangaaaaaaat!!!

Hahahaha... ayo.ayo.ayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014