Pages

Sabtu, 18 September 2010

Hari-Hari OSKM Part 2

Sabtu, 18 September 2010
Hari kedua OSKM
Selasa, 3 Agustus 2010

Hari ini ngga ada yang istimewa, soalnya hari ini acaranya adalah peresmian mahasiswa (horeeeeeee saya jadi mahasiswaaaaa).

Belum sempet ketemu sama taplok lagi, karena ini acara resmi dari kampus, bukan acara dari panitia OSKM. Hari ini bebas tugas.

Ada pengenalan Unit~kaya ekskul kalo di SMA~ dan himpunan, yang nanti semester tiga bakal masuk ke situ. Karena di ITB sistemnya per Sekolah atau Fakultas, nanti semester tiga baru masuk jurusannya. Misalnya saya, FTSL, nanti semester tiga pengen masuk Teknik Lingkungan, jadi nanti saya anggota HMTL, Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan.

Semester tiga ada Ospek yang sesungguhnya, OSJUR, Ospek Jurusan. Hah, makannya OSKM ini ga begitu parah. Parahan MOS pas SMA, hahaha.. jadi inget dulu sempet nangis di depan aula, di saksikan semua peserta MOS gara-gara panitia intinya nyebelin banget. Dikira saya kena asma karena sesegukan di depan kayak orang kehilangan nafas, jadi dibawa di UKS dan ga jadi ikut MOS. Hahaha..~Flash Back.

Sampai kosan langsung terkapar seketika. Nginget tadi betapa penuhnya gedung Sabuga. Inget si kakak panitia yang ngatur anak-anak keluar gedung.

Perhatian! Pimpinan aku ambil alih. FOKUS ADA PADAKU. Hahaha, kata-kata yang jadi favorit.

Hah, besok OSKM mulai lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014