Sabtu, 18 September 2010

Hari-Hari OSKM Part 4

Sabtu, 18 September 2010
Hari keempat OSKM
Kamis, 5 Agustus 2010

Lagi-lagi mobilisasi ke Saraga lagi. Jadwalnya sih olahraga, tapi ga tau mau kaya kemarin atau bukan. Dibentak (tepatnya disuruh dengan nada tinggi) sama kakak taplok Varunastra yang pake baju merah, dan selalu aja si kakak taplok medik baju putih bilang gini,”Yang sakit atau yang ngga kuat keluar barisan, ya,”

Ternyata kali ini jadwalnya ga bo’ong. Beneran olahraga. Kali ini olahraga senam, bukan olahraga jalan cepat lagi. Musiknya sumpah, lebih dari ancurrrrr!!!

Pertama sih suaranya si UpinIpin, Assalamualaikuuuum...

Tau-taunya habis itu ada musik-musik yang diaransemen ga jelas (hahaha). Mulai dari lagunya Super Junior yang Sorry Sorry yang disandingin sama lagu Keong Racun (ada kata Sori-Sori juga-kan?), reff lagu dBagindas yang C.I.N.T.A, pas kata Luka-Luka-Luka diulang-ulang terus, sampai ada lagu iklan Tory Cheese Cracker yang nyasar. Haa... Tapi musiknya asik kok, bikin pagi tambah semangat. Salut.salut.salut.

Habis senam, ada tantangan nih buat mahasiswa baru, yaitu semua mahasiswa baru harus buat posisi mahasiswa jadi tulisan ITB yang guedhe dalam waktu 10 menit, dan kami semua berhasil. Horeeee... habis itu, biasa, suruh Body wave, dasar.

Hari ini lanjutin lagi training motivasi yang kemarin. Ternyata training nya ada dua bagian, hari pertama dan hari kedua (=_=”). Saya sih lebih suka hari pertamanya, soalnya lebih rame. Hari kedua ini terkesan monoton, soalnya.

~ehm. Langsung ke cerita pulang saja kalau begitu.

”Rahma, saya ngga bisa ikutan makan-makan bareng, soalnya saya di jemput sekarang,” Si Retno cerita sama saya setelah kakak matematika ngadain rencana buat makan-makan bareng lagi. Kali ini ada tujuannya, yaitu buat Jargon sama Yel-yel.

”Saya ngga mau ngrepotin si kakak (perminyakan) lagi, malu atuh,” Si Retno nyambung lagi. Saya cuma senyam-senyum sambil ehm-ehm. Mulai detik kemarin (halah) saya telah resmi mencomblangkan si Retno dengan kakak Perminyakan. Hahaha. Si Retno kan typenya kaya si Afif (temen SMP) yang poloooos banget. Pasrahan kalau digoda. Hahaha.

”Ya udah, ga papa, nanti saya izinin sama semuanya,” Saya ambil keputusan. Si Retno ngangguk-angguk.

Kami semua jalan ke gerbang depan. Habis solat magrib di Salman, kami semua jalan ke Gelap Nyawang buat cari tempat makan. Karena hampir semua tempat makan ga ada yang kosong tempat duduknya sesuai jumlah kelompok 62, jadi, pilihan makan jatuh ke.....FastBake(lagi). Haaaa....

”Anak-anak, besok kan upacara closing niyh. Setiap kelompok wajib punya jargon dan yel-yel. Tujuan kita kumpul di sini ya buat bikin itu,” Si kakak matematika menjelaskan keperluan dan maksud hari ini kumpul, sedangkan yang lain pesen makanan.

Begitu makanan uda dateng, langsung deh di makan. Jargon dan Yel-yel ditunda dulu. Malah semuanya ngobrol-ngobrol hal yang ga jelas.

”Hei, jargonnya gimana nih?” Si Galuh mulai protes. Uda jam 8 kurang tapi belum dapat apa-apa. Saya juga jadi ikutan protes.

“Ga punya ide, tumpul nih,” Siapaaa gitu ngomong (tapi itu kayaknya saya yang ngomong).
Ya... masa belasan kepala ngga ada ide sama sekali sih? (termasuk saya nih, kosong-blong)

Diam beberapa saat, dan kembali bercerita tentang hal-hal yang ga penting samasekali.

Si Galuh punya ide, tapi asli jargonnya ngga banget. Yang cowok sok cool, yang cewek sok-im(ut), pake gaya Manohara soalnya. Pake kata Unyu-Unyu-Unyu juga. Halah. Unyu itu artinya apaan sih? Ungu? Lucu? Katanya itu simbol ITB. Ih.. unyu banget...halah. saya tetep ngga mudeng.

Jam menunjukkan pukul setengah sembilan malam. Wah... malem banget ni, saya harus pulang!

Akhirnya pertemuan selesai juga. Pulang deh ke kosan. Si Retno jelas ga masalah karena ngga ikutan. Si Kery ditawari Alif buat bonceng lagi, tapi pas si Alif ambil kendaraan, si Kery buru-buru kabur naek angkot sama temennya. Hahaha. Paranoid nih. Nambah satu orang lagi yang jadi korban saya buat digodain, si Kery sama si Alif. Anak SITH sama anak STEI. Fufufu...

Besok closing ceremony nya malem. Gimana ya bentuknya? Penasaran nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014