Minggu, 19 September 2010

Kisah Tugas yang Membingungkan

Minggu, 19 September 2010
Hai-hai semua....

Tadi pagi aku posting karena ga ada kerjaan, sekarang kau posting lagi karena memang ga ada kerjaan. Hahahaha. lagi sebel nih, rencana bikin tugas bareng emang sudah terlaksana, tapi belum selesai... hiks.

Tugas pertama: bikin tugas pendahuluan fisika.
Ini ada empat soal. Aku belum baca soalnya dan belum baca modulnya. si Epi udah ngerjain satu sub soal. Si Nadiya nih, biasanya udah garap semuanya, ini malah garapnya bolong-bolong. Di sini aku jadi agak terlihat bodoh. haaaaa....

Tugas kedua: bikin tugas SAS
Si bapak dosen bilang gini, "Cari tahu, ada sebuah pulau di Sumatera yang luasnya 5 km persegi. Di sana ada spesies kera yang populasinya tetap selama 200 tahun, cari tahu kenapa ya... tugas dikumpulkan dalam bentuk hard copy kamis minggu pertama masuk setelah lebaran"

berjuang keras niyh... dari tadi ngetem disini buat cari data yang dimaksud. hasilnya: NIHIL

Cari cari dengan keyword:
"3 spesies kera di sebelah barat pulau sumatra yang tetap selama 200 tahun"
Result:
"200 tahun mengenang Charles Darwin"
"3 spesies kera di sebelah barat pulau sumatra yang tetap selama 200 tahun" Nah... ini nih.. YahooAnswer.

tak bukak deh ...

Tara...

Jawabannya ga mutu banget.nget.nget.

ada sih yang agak berbobot, tapi kurang disertai bukti yang kuat, alias postulat. hhohooho. 

Siapa sih yang nanya begituan? o.. ternyata si Debby, temen di FTSL satu kelas. ternyata dia juga kesusahan cari-cari bahan tugasnya, hohoho..

Tau ngga, proses penulisan artikel ini: aku diganggu sama satu spesies kucing. hahaha...

ini lagi si kucing pake acara naek-naek ke keyboard leptop... haaaaa.... jadinya leptopnya harus diangkat nih... si Nadiyatur kan takut sama kucing, jadinya lari cari tempat lain, hohohoho. Si kucing malah ngedeketin dia mulu lagi...

-ehm- kembali ke awal. Udah frustasi berat terhadap kedua tugas yang membingungkan. e.e.eh... ada si teman muncul, si Anis. Dia habis ngerjain tugas bareng. Tugas SAS, katanya sih juga tentang monyet-monyet bla.bla.bla itu, katanya (lagi) itu spesies di Kepulauan Mentawai, tepatnya Pulau Siberut.. Huft.

Aaaaaa mau searching lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014