Senin, 20 September 2010

Jomplang!

Senin, 20 September 2010

Pernah memperhatikan kedua sisi badanmu? Adakah yang berbeda?

Haiah.

Saya penasaran waktu saya beli sepatu. Kenapa yang bagian kiri pas, sedangkan yang kanan longgar??

Ternyata Allah menciptakan segala sesuatu itu tak sama persis, yah,

Katanya –katanya nih, itu hal biasa. Yang normal itu yang kanan biasanya lebih besar dari bagian kiri. Hah, masa sih? Kalo gitu saya...

Kaki kanan saya ukur sepatu 38, yang kiri ukur 39 (he???)
Telapak tangan saya kalo di megar-in yang kanan 20cm yang kiri 21cm...

Jadi bingung. Kakak sama ibu saya yang kanan yang lebih besar, kalo si bapak mah yang kiri yang lebih besar...

Lho-lho-lho... ini saya mau posting apa coba?

Cuma gitu wae? Just it?

*kayaknya iya deh cuma posting ini wae. Kelihatan banget ya kalo saya kurang kerjaan, haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014