Senin, 20 September 2010

Hoyeeeeee

Senin, 20 September 2010
Senin, 20 September 2010
 
Hoyeee....

Kuliah pertama setelah Lebaran...
Rasanya sebenernya masih males,, 

Tadi Fisika bahas tentang energi kinetik lagi,serta energi coloumb, serta bla-bla-bla...

a... beneran belum konek nih. ni aku di ajak temen ngomong juga kurang nyambung. Padahal si temen serius banget nanyanya, saya malah bengong ngga ngerti apa yang di omongin, hohooho.

Pelajaran kedua kalkulus. Pertemuan kali ini agak beda, karena dosennya ganti. yang semula bapak-bapak, sekarang jadi ibu-ibu. tapi ibunya enak kok ngajarnya. Tadi materinya tentang diferensial, alhamdulilah udah agak ngerti. 

Pulang kuliah, rencana mau ngerjain tugas pendahuluan fisika. Sumpah nih, masih bingung. jadinya lari ke CC Barat buat garap bareng si nadiya lagi, hohooho. pas nyampe di sana, ternyata si Nadiya di Comlabs, hah, salah baca SMS nih...

Di Comlabs, lihat jadwal praktikum PTI. Bingung banget, soalnya belum tau apa-apa, besok udah praktik. mana ini katanya ada tugas pendahuluan, lagi, aaargh..

Tapi kata anak FITB sih ga ada tugas pendahuluan...

Hum.hum.hum.

Setelah urusan di comlabs selesai, langsung melaju ke CC, tapi rame banget, jadinya ke Salman deeeehh...

Jadilah ini mengerjakan lagi di Salman. Aku sih belum apa-apa, tapi si Nadia udah selesai, kurang satu soal tentang regresi linier. Ini searching di internet tentang itu. hum.hum.hum.

Di Salman ketemu sama Tri, dia juga mau ngerjain tugas pendahuluan ,hohoho. Jadinya sama-sama ngerjain, tapi akhirnya nyontek juga punya si Nadiya, karena aku ngitung beberapa kali jawabannya beda terus. ternyata aku melakukan beberapa kesalahan sekaligus. Harusnya rumusnya di tambah, eh, aku malah di kali, haisyh.

Udahan untuk curhat hari ini,, haaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014