Minggu, 30 Januari 2011

Kuliah Kedua, Insomnia, dan Balas Dendam yang Manis

Minggu, 30 Januari 2011
Selasa, 25 Januari 2011
Hari ini kuliah kedua. Kuliah kedua karena kemarin, Selasa, aku libur. Selasa itu jadwal praktikum. Ehm. Mulai hari ini, harus belajar yang giat!

Keinginanku terwujud.

Saking semangatnya, belajar (tepatnya nyalin catatan dari Draft ke bentuk yang sebenarnya) Fisika sama Kalkulus sampai jam setengah duabelas. Hal yang suaaaangaaaattt jarang bagi saya untuk belajar sampai sedemikian larut.

Iseng SMS teman SMP. Ternyata dia masih ’hidup’.
Lagi berkutat karo fisika, kih

Haahaaa.. dasar. Sama, saya berkutat dengan kalkulus dan fisika. Saya lalu SMS dia,
Ayo bobok. Pembentukan hemoglobin terjadi antara pukul 00-02 lho, jangan sampe sel darah merah mu bentuk bulan sabit, :P

Pukul 12 kurang dikiiiit... saya akhirnya naik ke tempat tidur. Siap-siap, nyanyiin nina bobok (engga juga, ding), dan wuallaaa....

Rabu, 26 Januari 2011
Pukul 00.30

”Aaaaaakkkkuuuuu insomniaaaaaa....”
Ngga bisa bobok, T.T. mungkin penyebabnya aku tahu. Perutku keroncongan. Rahma tidak bisa tidur dengan perut kosong, :~

Akhirnya, masak nasi, nggoreng telur, malah bikin kopi, daaann.... Buka leptop, bikin cerpen, hehehe,

”Aku putuskan untuk ngga tidur!”
Keputusan yang terbilang berani.

Saya melakukannya.
Pukul 03.12
”Aaaaaakuuuuu butuh inspirasiiiii”
Jam tiga, bengong di depan leptop, ngetik ngga jelas. Mau tidur takut ntar kesiangan, T.T ngga tidur ini lemes banget. Huaaaa... sumpah, insomnia ini ngga enaaakk...

Rasanya tuh masih melek, tapi mau ngapa-ngapain ngga connect...

Akhirnya subuh pun tiba...
”Ya Allah... ini kah rasanya insomnia? TT ngga enak banget, hiks :c -->curcol.

Sampe di kampus, loyoooooo banget. Badan gemeteran, muka pucet bin matanya merem-melek. Tahukah anda, hari Rabu adalah hari yang very full dari jam 7 ampe jam 6! Saya berdoa, ndak ada tutor kalkulus, dan kenyataannya memang tak ada, alhamdulillah...

Pikir saya, pas jeda dari jam 11 sampe jam 2 itu saya bisa tidur, ternyata saya malah ngga ngantuk samasekali.

Pukul 2 sampe 4 Quiz Fidas (bayangkan!). mohon bayangkan Quiz yang menyenangkan.
”Pertama, tulis nama kalian dan partner kalian dengan NIM nya,” pak dosen memulai soal Quiz. Uniknya, setiap Quiz, kami ngerjainnya berdua bareng teman duduk dekat.
”Yang kedua, siapa nama saya, e-mail, dan alamat blog saya,” oiyaaa... kemarin senin, si bapak ngga ngenalin diri, harus cari sendiri mahasiswanya, hahaha  lucu ah..
”Yang ketiga, apa yang kalian pelajari di Physic Fest nanti, yang sesuai dengan silabus semester 2?” Anak-anak bengong.
”Hari ini kita tidak kuliah. Kalian keluar, lihat Physic Fest di depan, catat, saya tunggu di kantor sampai jam empat nanti,”

Uwaaa... Quiz yang menyenangkan!

Akirnya, kami satu kelas ikut Physic Fest. Percobaan fisika gitu, kayak yang sering muncul di kuis Ranking Satu itu lho, yang dari TMII ato manaa pokoknya vendor (halah) nya sama.

Asyik-asyik muter-muter di arena. Sebenarnya ini buat acara anak kecil kayaknya. Banyak murid SD yang datang ke sini dan ngikutin acaranya. Sempet juga ngajarin adeknya pake alat listrik konduktor isolator, walo dijelasin, mereka tetep juga belum mudeng kayaknya. Maklum, mereka masih kelas berapa, XD

Pulang Quiz, nyampe kosan, Sholat Ashar, dan naik ke kasur, rencana nunggu magrib sambil tiduran. Ini sekitar pukul lima lebih limabelas. Kangen bagaimmana ransanya terlelap di kasur, haha. Tadi sempet juga paranoid kalo ngga bisa bobok lagi.

Niat bangun magrib ternyata....

Kamis, 27 Januari 2011

Dddrrtttztzzzttt...
HP getar, alarm bunyi.
”Lhaaah... alarm apaan tuh?”
Nengok HP dan wualaaaaa....

Pukul berapa sekarang ini???
04.02
Subhanallah....
Udah ndenger masjid tilawah, berarti sebentar lagi subuh! Ya Allah Magribku, :c.
Ngga mau ketinggalan Isya, langsung (ngga langsung ding) ke Kamar mandi, wudu, Qada’ sholat Magrin, lalu Isya, dan nungguin Subuh sekitar setengah jam kemudian.

Ya Allah, balas dendam nih ceritanya. Saya kemarin Selasa ngga tidur siang, bangun paginya jam setengah lima, jadi saya ndak tidur 24 jam lebih dikit. Sekarang, sekali tidur 11 jam. Astagfirullah...

Huaaa.... tapi ini balas dendam yang manis, hahaha :mj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014