Sabtu, 15 Januari 2011

Presentasi kedua

Sabtu, 15 Januari 2011
Kamis, 6 Januari 2011

Hari ini hari kedua WiKa presentasi ke sekolah-sekolah. Aku (tepatnya semua, karena ga ada jadwal yang tabrakan) presentasi di MTA, umpul di MTA jam sembilan. Aku mboncengin mbak Astri, terus juga janjian sama si Fitri ketemu di depan Luwes nusukan, karena si genduk Fitri belum tau MTA itu mana.

Aku pernah lewat MTA, tapi agak-agak lupa. Tapi tetap PeDe wae. Alhasil, nyasar juga sampai pasar, ;p hahaha. Dasar berbakat menyengsarakan orang lain.

Walopun dijadwalkan semua ikut presentasi, tapi yang datang cuma sekitar dua puluhan lebih. Pokoe yang cewek ada sepuluh lah.

MTA itu ada dua IPA Ikhwan, dua IPA Akhwat, dua IPS Akhwat, satu IPS Ikhwan, satu kelas IPS campuran. Nah, aku sama mbak Astri plus Fitri kebagian (tepatnya milih) IPA 3, yaitu ipa akhwat, hehehe. Setelah pembagian kelas, semua anak WiKa nyari-nyari tempat yang akan di presentasiin. Sumpah, gedung MTA itu mbundet, hehehe. Riuebeut beud daaah... nganti bingung dan nyasar masuk kelas, hehehe.

Akhirnya ketemu IPA 3, yang sebelumnya ga yakin karena sebelumnya ada mas tatang dan kawan kawan masuk ke kelas IPA 3, ternyata cuma numpang jalan karena bingung, hehehe.

”Pagi adek-adeeeeeekkkk,” Saya buka forum. Halah.
”Kami dari WiKa atau Widya Kelana akan mempresentasikan tentang ITB,” si Fitri nambahin. Terus kami bertiga mengenalkan diri sendiri dan Fakultas apa.

Seneng banget pas presentasi di perhatiin, hiks hiks hiks. Terus responnya juga baik. Tau kan nek aku presentasi ki gayane koyo opo, hehehe. Serius tapi ngga serius dan membuat bingung.

”Pada ngerti apa yang saya omongin ngga?” Saya buka pertanyaan sehabis njelasin TPB dengan bahasa yang sulit, bahkan saya sendiri pun tak mengerti apa itu, =_=”
”Ngaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk,” si Adek-adek serentak njawab barengan.
”gini lho...” si Fitri membantu. Makasi makasi makasi, hehehe.

Lagi-lagi aku yang paling cerewet. Si Fitri sing koyo ngono wae kalah, je. Opo meneh mbak Astri sing notabene antengan. Jglaaaarrrr....

Tapi mbak Astri sangat berguna sekali saat penjelasan tentang D3 Metrologi...

Niat mau nutup presentasi, saya selalu mbuka pertanyaan, ”Ada yang mau tanya ngga?”

Habis itu banyak yang ngacungin tangannya. Pertanyaannya macam-macam. Ada yang gini: ”Mbak, kalo Teknik Fisika itu masuk Fakultas apa ya mbak? Terus cara masuk beasiswa nya gimana?”, gini: ”Mbak, keunggulannya Farmasi ITB sama Farmasi Universitas lainnya apa, mbak?”, sampai gini: ”Mbak, nitip surat buat mbak Isna,”

Heeehh??? Gini, soale saya bilang gini, ”Sebenarnya ada anak MTA yang di ITB tapi ngga ikut WiKa karena rumahnya Magelang. Ada yang kenal Isna Kusuma Dewi?”

”Yaaaaa......”

Habis itu pas selo, si adek tadi ngomong nitip surat itu deh.

Ehm. Akhirnya, presentasi yang menyenangkan berakhir.
”Tadi presentasinya kelamaan ngga deeekk??”
”Iyaaaaaaa...” buset dahh...
”Yasuda kalau gitu, maap, hehehe,” terus pamitan sama adeknya. Udah keluar terus masuk lagi, nunut dalan, hehehe.

Di MTA ini yang marai asik wi di kei Snack. Haahaahaa, ga kaya SMA SMA lainnya, katane mas-mase. Pengalaman dari tahun-tahun kemarin.

Huaaa ...

Great second presentation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014