Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

Tentang si KTM

Sabtu, 15 Januari 2011
Kisah tentang si KTM

Huaaaaaaaaa….. KTM sama uang 50 ribu yang habis di tarik hilaaaaaaaaannnggg!!!!!!
 kode berteriak-teriak histeris di dalem kamar sambil meluk si guling.

Ceritanya karena bokek dan libur sebelum UAS, aku narik uang di ATM BNI di Jl Tamansari. Pulang beli gorengan dan mi 4 bungkus. Pulang ke kosan, naro duit, terus tepar. Besoknya nyari KTM ilang ntah kemana. Nangis amazon dah.

Harus ngurus ke Anex, fotokopi ini itu, minta surat kehilangan dari polisi, terus apalagi kalo duitnya habis. Ini juga uang jaket minta disetor, T.T, Astaghfirullah...

Ya Allah, bantu aku sekali lagi, tolong KTM yang sekaligus ATM saya ketemu, seperti si dusgrib...

Ini jatrahe aku wae sing crobo. Ndeleh opo opo kok yo ra disiplin..

Apa toh ini.. huaa... kenapa Rahma teledor sekali???

Akhirnya, dengan perasaan yang mecoba ikhlas, aku mendatangi Anex, ke kantor satpam, ke BNI minta surat aplikasi, ke kantor FTSL buat minta tandatangan ketua prodi, dan...

Akhirnya semua syarat-syarat terpenuhi juga. Alhamdulillah...

Aku mengukuhkan untuk pergi ke Anex, tapi sebelumnya mau ke kosan dulu. Sampai di kosan, iseng buka-buka loker. Di bawah loker aku ngelihat ada uang limapuluh ribuan.

Loh, kok ada uang 50 ribu... jangan-jangan...

Huaaaaa.......... KTM ku ketemuuuuuu....

Huaa.aa..... aku diselamatkan oleh Allah sekali lagi.... T.T terharu, hiks.

Rahma berjanji...

Ngga akan teledor lagi...

Insya Allah...

Amiiiiiinnn...

KTM ku... ketemu.... bisa narik duit lagi, ehehehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014