Jumat, 04 Februari 2011

OPREK!

Jumat, 04 Februari 2011
Huaaaaahhhh

Selama kurang lebih berpuluh puluh jam dan hari ngga nyentuh Blog, halah, akhirnya aku punya kesempatan juga njamah lagi, :O

Ehm. Saya kali ini mau cerita, tentang saya yang pengen juga ngerasain gimana sih jadi orang sibuk? Dan saya melakukannya.

Tau KENMI ngga? KENMI itu Konferensi Energi Nasional Mahasiswa Indonesia, yang insya Allah dekat-dekat ini mau dilaksanain. Nah, saya ikutan oprek nya nih.. 8)

Suatu hari, si Nadiya curhat sama saya. ”Ma, ikut oprek yuk, Kenmi, apaan sih tuh? Pengen ikut,”
Saya dengan bloonnya bilang,”Can me? Bisakah saya? Harusnya kan Can I?” bodooorrr…
”Kenmi, acaranya KM,”

Lhaa...

”Emang opreknya kapan?”
”Terakhir sih tanggal 24,” salah informasi, hahaha :b
”Sekarang tanggal berapa?”
”2..4..”

Haaaa.....

Ikut... ngga... ikut... ngga...

Saya memutuskan nggak akan ikut. Si Nadiya masih pengen. Cuek euuy..

Sampai tibalah saat itu...

Sebuah seleebaran disebar, halah, di kelas. Tulisannya guedhe, OPREK KENMI. Si Nad antusias, aku ikutan aja.

”Kalo kau ikut, aku juga,”
”Aku juga, kalo kau ikut, aku juga,”
Loh?

Akhirnya aku menuliskan nama di list dengan mencoba ikhlas. (semangat! :e), dengan ngisi pilihan Panitia Buku, Panitia Konferensi, terakhir Logistik. Lhaaahh... kok logistik? Perasaan dulu di WiKa jadi sie Logistik dan ngerasain gimana (walo sering gabut sih, haha :P tapi saya kerja kok, T.T beneran ngerasain gimana rasanya jadi sie logistik), ya sudah lah, karena pilihan yang lain ngga sreg, milih itu aja. Palingan juga keterima divisi ke satu kalo ngga divisi kedua. Kemungkinan kepilih yang ketiga amatlah sedikit, cieeehh

Bagaimana nasib si Nad? Dasar dia sangat tidak mau terpisahkan dengan saya, dia memilih divisi yang sama persis. Buahhahaa...

Hari Sabtu adalah hari penentuan Divisi mana kita masuk. Uli ternyata juga ikut OPREK KENMI.
”Rahma, uda tau masuk divisi mana? Besok ke CC Barat bareng ya,” si Uli berbincang dengan saya lewat SMS.
”Belum. Katanya hari ini, tapi belum ada kabar,”

Sesaat kemudiaaannn...

”Selamat, kamu bergabung dengan Divisi Logisitik,”
Jglaaaarrrrrr....
Gubrrraaaakkk...

Langsung teriak-teriak di Kosan ngga jelas sambil ketawa-tawa.
”Huoooiii kok dapat logistik sih? Huaaa..” hhaaaaa

Habis itu Uli SMS,
”Rahma dapat divisi apa? Aku logistik, takutnya nanti pas hari H ngga bisa datang, aku pengennya pembuatan buku padahal,”
”Sama Ul, aku juga logistik, hahaha,”

Habis itu si Nadia SMS juga.
“Ma, aku intuk Logistik, pean apa?”
Geeezzzz...

Bahkan untuk yang satu ini aku samasekali ngga terpisahkan dengan Nadiya. Ya Allah, Subhanallah...
“Aku yo logistik, haaa,”

Akhirnya, kami bertiga, aku, Nad, Uli, pagi-paginya di CCB ngehadirin pertemuan awal KENMI. Seru dah, dapat banyak teman baru, dan, pengalaman baru. Pembicaranya keren banget. Berapi-api. Jadi merinding hiks, huaa..

Pengenalan kadiv-kadiv nih, ternyata kadiv logistik itu kakak yang tadi sempet tanya, kak Lutfi. Dia dari penerbangan 2009. pas maju, kadiv suruh ngaasi quote. Dia bilang, “sedikit bicara, banyak bekerja,” yang dibilang quote paling keren, haahha. Jadi bangga sama logistik. Loh?

Pas kumpul per divisi, lah kok cowok semua? Pas dlihat, ceweknya cuma tiga, aku, Uli, dan Nad, yang kebetulan sama-sama pake kerudung, sama sama dari FTSL, sama-sama satu kelas, dan sama-sama kena pilihan ketiga, hahaha. Yang datang sekitar 13 orang. Yang 3 kakak senior, yang sepuluh ank 2010. 3 FTSL, 1 STEI, 2 FTTM, 4 FTI.

Hm. Ayo Rahma, kerja! Jangan GABUT! Huaa... tugas pertama malah kehalang waktu, hiks. Cari stempel, hummm.... aku harus nyaur yang lebih baik.

Aku bangga jadi divisi logistik, aku ikhlas, insya Allah...

KENMI mimimimimi...

Aaaaa....

Hahaha... jargon yang memaksa.

2 komentar:

  1. ma aku kok gatau ya aku dapet divisi apa -.- kapan n dimana itu pengumumannya?

    BalasHapus
  2. em, kae aku intuk jarkom, mbak, seko KENMI ne dewe.

    pas temu perdana kui sekitar 2 minggu yang lalu, pas hari sabtu nek ra.

    opo tak beri tahu ye nek ada jarkom?

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014