Sabtu, 15 Januari 2011

Presentasi Pertama

Sabtu, 15 Januari 2011
Senin, 3 Januari 2011

Hari ini presentasi pertama di depan orang-orang yang belum pernah ku kenal sebelumnya. Hari ini aku kebagian presentasi di SMA 5, sekolahnya si nduk catching. Hehehe. Kebagian ipa II. Ga tau si Lia itu kelas ipa berapa. Pengennya sih aku presentasi di kelasnya Lia...

Di SMA 5 ini ada sembilan kelas, 4 ipa, 5 ips. Setiap kelas ada dua orang. Terus masih ketambahan orang lagi, mbak Ratna. Jadi ada yang satu kelas diisi tiga anak. Yang di SMA 5 ini dikoordinir sama mas Andyan (Mikro ’09). Kayaknya sih mas angkatan 2009 cuma itu, ternyata di hampir pertengahan, mas Jony sama mas Mahyan datang. Loohh... piye toh iki. Perasaan dudu ning SMA 5 pas pembagiane kae.

Oiyaaa... hari senin ini tabrakan 4 sekolah. SMA 5, SBS, SMAN1 Sragen, sama SMA Al-Islam. Sebenere pengen ke Al Islam, karena pengen ketemu temen SD, xixixixi. Pamer, hehehe. (Astaghfirullah, ojo ditiru nggih,) karena taunya SMA 5 ga jadi di kunjungi, eh, jadi. Jadinya saya kebagian di SMA 5 (iki jano susunan kalimate pie???).

Pas nyampe di SMA 5, jalan ke sepanjang koridor kelas 12, eeehh... di Ipa 3 ada Lia!!!

Si Lia dadah-dadah-in. Saya juga. Terus ngasi isyarat biar saya yang presentasi di kelasnya. Hehehe.
”kok ga ngomong?” si Lia ngomong pake bahasa isyarat bibir.
”ga due pulsaaa,” saya juga jawab dengan cara yang sama. Terus, si Lia cemberut. Hehehe.

Pasangan presentasi saya sama Mbak Maya, TI ’09. dia juga aksel. Harusnya taon ini dia baru kuliah. Baru kenal, langsung di pasangin presentasi, gimana ini?? Apakah saya bisa??
Jeng jeng jeng jeng....

Alhamdulillah bisa, walo dikit-dikit liat contekan, hehehe. Memalukan sekali. Presentasi cuma sekedar ngomong, ga pake LCD. Jadi inget protesnya siapa, mas Tatang ato mas Okky, ”mas, dari institut teknologi kok presentasinya ga pake teknologi,”

Wkwkwkwkwk...

Sebelum presentasi dari ITB, ternyata ada presentasi dari ATW, akademi teknik warga. Alhasil, saya sama mbak maya yang uda kirim-kirim salam, terpaksa keluar, ehehehe. Adek-adeknya (emang adek?) lucu dahh... masak kami berdua masuk, si ketua langsung nyuruh temen-temennya berdiri terus hormat? Buset.

Dari ATW, paling lama presentasinya itu dari kelas saya. Yang lain uda pada masuk, saya sama mbak Maya masi di luar nungguin presentasi dari ATW. Pas saya masuk, yang presentasi lainnya uda pada keluar. T.T

Mbak Maya partner yang baik, hehehe. Menerima saya apa adanya.

Sebagian besar yang ngomong memang saya, (maap ya mbak, kalo ada bagian yang saya ambil, T.T>)

Karena terlalu semangat, sampe presentasinya teriak teriak dan ternyata suaranya banter banget. Hehehe.

“mbak, ojo cepet-cepet,” ada adek (huahhaaa) yang protes karena kecepatan bicara saya terlalu cepat. Lalu, saya lambatkan. Ketoe sih, dari kelas Ipa, yang paling rame kelas saya.

Satu materi yang belum di ceritakan sih cuma kehidupan di Bandung itu bagaimana. Lupa. Udah njelasin banyak tentang beasiswa. Si adek-adek pada bisik-bisik. Yang paling depan milih-milih beasiswa sama temennya.

Akhirnya presentasi pertama berakhir dengan menyenangkan ^_^ dan ternyata ada temen SMP yang masih inget saya, si Pansy. Huaaa saya terharu. Padahal dia cowok lo. Biasanya kan kalo cowok sama temen sekelas aja kadang lupa.

Habis semua udah di presentasiin, ketemu sama si Lia dan banyak cerita. Sekalian promosi Try Out akbar WiKa. Haahhhaahha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014