Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

Amazing Journey

Sabtu, 15 Januari 2011
Amazing Journey

Tanggal 18 Desember 2010, hari yang dinanti-nanti. Karena apa, temaaaan????

HOREEEEE aku pulang ke SOLOOOOOO....

Kali ini alhamdulillah dapet tumpangan gratis dari keluarganya si Cholidah Akbar Fitriani, anak FTTM yang pengen masuk Perminyakan. Si anak aksel SMA 3, yang juga satu-satunya cewek dari SMA 3. huwwaa...

Hm, ayo ke cerita, ehhee...

Jam delapan sih suruh standby di Amanda, eh... jam sembilan baru dateng, (T.T) padahal aku kemarennya nawar gimana kalo jamm setengan sembilan, eh, malah bolehnya jam delapan, tapi ternyata disana saya ngoyot di Amanda selama satu jam, hiks. Tak apa...

Setelah menunggu sekian ribu detik, akhirnya sms dari si Fitri datang juga (horeee)

Nyebrango saiki,

Ok, akhirnya aku menyebrang di jalan Juanda, dan menghampiri mobilnya si Fitri. Masuk dan...

Taraaa.... you’re entering the magical world of pitchthree...

Haaaaa….. inilah keluarganya si pitri. Ada ibuk, bapak, dan adeknya…

Si Adek ini namanya Rini, metal maaan!!! Sangar tenaaann.. ora adoh-adoh karo fitri, ehhee...

Saya kira langsung pulang, tapi ternyata... mampir ke pasar baru dulu, cing!

Di pasar baru nyari-nyari pesenan dari sodara-sodaranya fitri, kebanyakan nyari kaos timnas Indonesia. Setelah kira-kira satu jam-an, kami melanjutkan perjalanan...

Cerita hari pertama mudik berakhir sampai di sini...

Eh ngga ding, karena ngga mungkin dini hari naik mobil, keluarganya si Fitri transit di rumah sodaranya di Batang. Batang itu dekat Pekalongan. Pas disana, jadi gimanaaaa gitu, karena saya adalah satu-satunya yang bukan sodara, ehhe...

Tapi tapi tapi... mereka semua baik baik koookk... T.T terharu, saya ngga dianggap orang laen, hiks. Dapat kenalan baru, namanya si Arum dan Titi, adaeknya yang cowok namanya lupa, tapi kayaknya Dian apa siapa, (maap.. lupa..). yang Arum kelas 3 SMA, Titi kelas 3 SMP, adeknya kelas SD pokoke. Hhee...

Malemnya, yang sungguh lerut, jam setengan duabelas, si Fitri ngopi 3 Idiots (Ya Allah.. aku nonton iu lebih dari tiga kali) dan nonton di kamar si Arum dan Titi, bersama si adek ajaib Rini. Aku sukses tidur di lantai dengan iringan tawa mereka berempat. Huaaahhm.. ngatuk..

Sekitar setengah tiga, mereka baru bobok, lalu diagendakan bangun jam setengah lima. Aku sih udah tidur dari jam setengah satu.. hheee...

Minggu, 19 Desember 2010

Hari kedua mudik!!!

“Dolan-dolan sik nggih...” Fitri’s mom explains that. OMG!! Mau dibawa kemana hambamu ini ya Allah?

Akhirnya…

Pukul setengah delapan…

JALAN JALAN KE PANTAAAAAI!!!

Ya Allah, jan aku iki pekewuh tenan ki, wis numpang mobil, mangan gratis, jek entuk wisata, pula, T.T

Di pantai, senpet pula liat atraksi lumba-lumba. Huaa… rahma pekewuh… hiks…

Setelah itu... setelah itu...

PULANG!!!

Alhamdulillah... pulang juga...

Sampai di Boyolali masi mampir juga, beli tales ato telo, begitu, lupa...

Akhirnya... jam lima lebih dikit, nyampe rumaaah!!!

HOREEE....

Hahaha.. euforia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014