Sabtu, 20 November 2010

Liet Bioskooooooooooooooopppp!!!!

Sabtu, 20 November 2010
~intro~ini cerita alay pas SMP. Cerita nya anak ndesho dari Solo, hehehe. Begini ceritanya...

Suatu siang di warung depan lapangan Kota Barat, Solo. –ceritanya habis ditraktir Maya yang ulang taon...

“Hoi Ma, liet bioskop yuk, di grenmol,” Maya mencetuskan sebuah ide.
“He? Liat bioskop? Belum pernah,”
“Lha, makannya ga pernah itu, kita ngajakin,” si Nanda ikut nimbrung.
”Iya ih, pengen juga,” Fathin nambah-nambahin.

Waduhh... belum pernah liet bioskop nih, pengen liat. Tapi ntar gimana? Ni udah siang, mana belum ijin, ga punya HP, masa minta pulsanya Maya terus tiap ijin...

”Gimana Fif?” aku nanyain ke Afif. Si Afif cuma geleng-geleng sambil senyum tanda ga tau. ”Pengen, tapi aku harus ijin dulu,”

Akhirnya jadi juga, pergi ke bioskop di grandmoll. Mall nya sepi, karena siang-siang dan hari kerja. Ini aja pulang karena habis ujian kelas tiga. Hufft.

Buk, aku diajak nonton bioskop sm temen, habis itu langsung pulang, ga akan ngapa ngapain, boleh ya buk?

Aku SMS ibuk. Hahaha. Rahma takut kalo ga dibolehin, soalnya jalannya rame, dan Rahma kan naek sepeda onthel.

Ternyata ibuk mbolehin.

Si Nanda sama fathin ngantri tiket. Rahma sama Maya, Faridh, sama Afif liet-liet. Huaa.. ruangannya kecil, terus nontonnya di mana, coba? Pokoke rahma ndeso banget lah liet-liet mbak-mbaknya yang jualan tiket.

”Ayo masuk, udah mau mulai nih,” si Nanda ngajakin masuk. Buset dah, baru beli tiket udah bisa masuk.

Semuanya masuk ke sebuah pintu kecil. Saat masuk, dalemnya ternyata besar banget. Di depan ada layar yang gedheeeeeee banget. Terus kursinya empuk, terus ada AC nya, terus terus terus...

”Fif, keren ya?” Aku nanyain Afif. Aku dan Afif adalah dua-duanya yang belum pernah liet bioskop. Si Afif ngangguk-angguk.

Tak lama, lampu di bioskop dimatiin, tanda film mau dimulai. Gelap banget. Di depan ada layar yang gedhe, mata jadi harus menyesuaikan dengan keadaan.

Akhirnya film Iron Man maen juga. Dengan tiket yang dibayarin si Nanda (dan sampai detik ini belum saya bayar hehehe), rahma lumayan menikmatikya.

Akhirnya lagi, sekitar pukul setengah empat, kami semua keluar dari bioskop, terus pulang. Tahukah anda apa yang terjadi pada saya setelah itu???

Uwaaaaaaaaaaaaa ambo sakit satu minggu..............

Sedih...

Ya Allah, apa ini saya saking ndesonya, ga pernah liet pilem yang segedhe itu, terus nggumun jadi kebawa di otak terus?? Masya Allah...

Di rumah, saya jadi bahan ejekan sama keluarga, karena saya kena syndrom setelah nonton bioskop pertama kalinya! Hehehehe...

4 komentar:

  1. boleh nambahin yua,,,,setelah saat itu aq jga skit ma,,, aq jga diejekin di rumah,, bahkan bkan cuma itu wktu smk pernah jga diajak temen nnton bioskop, bsoknya sakit jga. skarang jd mkir2 ku diajak temen k boskop..;)

    BalasHapus
  2. ya Allah, ini postingan tahun kapaan :"""D. ini postingan masih alay, bahasanya kayak gitu :3. sampe detik ini aku baru nonton bioskop 5 kali. pas di kuliah cuma sekali itu pun tiket gratisan mahaha.

    BalasHapus
  3. astaga Maaaa... baru tau kalo kamu habis itu sakit~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha katro banget aku emangs. di bandung aku baru nonton 2x haha. ga terlalu suka nonton di bioskop ._.

      Hapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014