Sabtu, 20 November 2010

Idul Adha yang Sepi...

Sabtu, 20 November 2010
Huaaaa… rahma homesick karena ga bisa pulang saat ini, idul adha sendirian. Ndenger takbiran tuh hati rasanya miris, pengen sama keluarga…

Akhirnya aku melewati semuanya. Sholat ied di lapcin ITB, bersama masyarakat-masyarakat laennya. Berangkat bareng sama si Atia sama Rindu. Habis sholat ied, beli nasi kuning, terus maem baeng, hahaa. Habis maem baeng, si Rindu pergi ke rumah neneknya, si Atia pergi ke rumah sodaranya. Rahma alone..

Enak ya punya sodara di sini.. Rahma sendiri nih...

Ibuk nelpon, sampe 20 menitan. Kangen rumah, pengen makan sate, pengen makan daging, huaaa...

Habis itu, cari makan ga ketemu karena pada tutup semua, kecuali sebuah warung nasi goreng deket kosan. Fuah.. Alhamdulillah masih ada yang jualan juga. Itu malemnya, siangnya Rahma ga makan. Si Ibuk SMS, makan apa tadi?
Aku jawab pagi nasi kuning, siang ga makan, malem makan nasi goreng
Ibuk njawab Owalah nduuukk.. di rumah banyak daging kok malah kamu disana ga makan, melas men too
~La ngga ada yang jualan, buk,
~kan bapak dulu sudah bilang, kalo idul adha ga ada yang jualan, apa ga punya mi?
~punya buk, tapi bosen maem mi terus, tak jatah maksimal 2x seminggu...

Huah... pola makan anak kos yang tidak sehat...

Paginya, dapat undangan tasyakuran dari GAMAIS, ada syukuran buat idul adha, pembagian makan gratis 1000 porsi. Uwaaa...

Akhirnya Jum’at sebelum UTS makan sate lima tusuk deh.. ^o^ v perbaikan gizi sebelum UTS, hehee. Sebenernya ada undangan lagi nyate bareng WiKa, di kontrakan mas Tatang. Karena anak kontrakan dapet daging, maka dibagi deh sama anak asrama dan anak laennya. Tapi rahma ga ikut karena sehabis UTS ada acara lainnya. Huhuhu. Sudahlah, cerita idul adha sampe di sini,

SELAMAT IDUL ADHA 1431 H...
Mari kita sembelih sifat hewan kita (^o^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014