Sabtu, 13 November 2010

HOMESICK!!!

Sabtu, 13 November 2010

Kadang lelah ya, jadi orang yang baik. Hahaha… klasik banget sih.

Rahma mau curhat.

Kenapa aku merasa hidupku hambar? Kenapa ya? Adakah yang salah dengan laju waktuku? Aku merasa sesuatu yang terjadi kali ini agak rumit. Aku selalu bertanya-tanya, ada apa dengan diriku sekarang?

Aku butuh petunjuk. Give me some sunshine…

Aku …

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Rahma HOMESICK!!!!

Kangen rumah, hiks. Bentar lagi idul adha, lagi. Ga pulang, ga makan sate, ga makan opor bikinan embah, hiks. Kangen banget sama rumah. Ga tau kenapa jadi kangen. Biasanya ga kayak gini…

Hiks hiks hiks… (ini nangis, sesegukan)

Hey Rahma, temen kamu tuh juga banyak yang homesick! (jiwa coleris: 4 poin)
Huaaaaa Rahma ngiri sama si temen yang setiap minggu pulang!!! (jiwa melankolis: 19 poin)
Heh, si temen itu kan rumahnya Jakarta, hla kamu kan Solo…
Tapi tapi tapi…
Liet tu, si sohib, dia malah ga pulang dari pertama kali masuk dulu...
Dia kan rumahnya sumatera...
La kan... mendingan mana coba? Situ kan lebaran dulu pulang, si sohib ngga. Kangenan siapa coba?
Kangenan Rahma lah, dia udah pernah ditanyain kok... huaaaaa...
=_=”
Huaaaa... Rahma kan melankolis... dia Coleris... beda jauuuuhhhh...
=_=” udah ah, kabur ah...
Laaaaa Rahma gimana ni???? Homesick... hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Loh loh loh... hehehe. Pergolakan batin. Ini ada postingan tentang homesick juga, blognya si kakak ayiek. Di klik sini ya... hahahha..

eh BTW, maksud kalimat awal tadi apa ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014