Jumat, 26 November 2010

Aku dan Bandung

Jumat, 26 November 2010
Pertama kali ke Bandung itu pas Study tour SMA. huaa.... dingin banget... ga kepikiran sampai saat ini bisa tinggal di sini.

hanya ada satu hal yang kusukai disini. kalau malam selalu berkabut.

entah kenapa, aku suka malam yang berkabut. rasanya so sweet banget hahaha... kebawa tidur jadi nyenyak maksudnya...

Bandung dulu lautan api, sekarang lautan sampah. huuu sedih... padahal kan disini itu kota modenya Indonesia.. Hu. keindahan jadi rusak gara gara sampah! (huahaha... calon Teknisian Lingkungan niyh!) Sumpah, Bandungku yang malang...

Kalo dibandingin sama Solo, kalaaah... bersihan Solo puoool...


Sudah, saya ngga mau ngrasani Bandung, hehehe. gimanapun, sekarang disini juga kota saya sekarang...

Orang-orangnya lumayan ramah, tapi ada juga yang ga ramah.

Kenyataan disini yang belum bisa saya terima adalah cewek pake seragam pulang malem. kalo di Solo, udah jadi bahan omongan tetangga tuh... huaaa... disini juga banyak geng motor, jadi paranoid.

Allah bersamanu... Allah menjagamu...

Selaluuuu aja ngerasa sendiri disini. padahal udah punya temen seabreg. hum.. namanya juga lagi latian mandiri,, biginilah jadinya.
Hm, cerita tentang bandung disambung lain kali... ^o^ v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014