Selasa, 23 November 2010

Extra Ordinary Day!!

Selasa, 23 November 2010
Minggu, 21 November 2010

Hari ini luarrr biasa. Huaaaa…. Kenapa Rahma?? Karena hari ini ngga biasa, hehehe.

Mulai jam 5 pagi..

Rahma wis bangun? Jadi ke Saraga kan?

Amel FTI nge-SMS. Sekarang saya punya agenda baru setiap hari minggu, yaitu olahraga keliling di jogging track enam kali bersama Amel yang kosannya di samping kosan saya.

Nggih, sudah bangun. insyaAllah jadi,

Akhirnya pukul lima lewat 13, kami berdua melenggang ke Saraga.

“Rahma, sampean kemarin lihat anak-anak punk lewat ndak?” Si Amel mbuka pembicaraan. Dia itu anak Jambi, tapi bisa bahasa jawa (loohh) karena dia aslinya Jogja.
”Iya, pas beli nasi goreng, ada anak-anak punk gitu lewat, habis magrib,” saya njawab. ”Ada apa sih?”
”Ada SLANK kan di sabuga?”
”He? Masa? Ngga tau, saya, wong ngga punya TV,”

Lewat depan taman hewan, ngllewatin anak-anak punk yang tidur di sepanjang jalan. Lainnya ada yang bangun.
”Astaghfirullah...”
”Kenapa mereka itu mbela-belain tidur di jalan ya, cuma buat nonton slank,”
”iya, gitulah, fans,” Rahma berjalan sambil doa, summum bukmum fahum laa yar ji’uun kurang tau buat apa.
”dibelain ga mandi, ga solat, astaghfirullah...”

Akhirnya sampai juga di gerbang depan Saraga. Kondisinya jelek banget. Kotor, dan, kaca pos satpam di depan pecah. Huooooiiii ada apakah ini?
”Sepi banget Saraganya,”
”Buka ngga sih?”

Sempat ragu, apakah saraga nya buka ato tutup. Terus nanya ke satpamnya.
”Pak, Saaraganya buka atau tutup?”
Si pak Satpam njawab,”Gerbang depan belum dibuka, jadi lewat Siliwangi,”

Ternyata Saraga buka.

Lewat Sabuga, ada kerangka panggung dari baja, dan kotoooor banget lingkungannya. Oh berarti beneran kemaren malem ada konser.

Lewat gerbang belakang, ada anak-anak punk lagi. Pada bangun tidur.
”Mel, takut, ngapain sih pada mejeng di gerbang gitu?” saya curhat.
”Wah iya. Ayo, ini kesempatan buat dakwah,”
Rahma melongo. He??
Amel melanjutkan. ”..mas mas, sudah pada solat belum? Sudah jam segini loo..”
Rahma melongo lagi.
“Wah, tapi mas-mas nya pasti bilang gini, ‘heh, siapa lo, kan udah siang, ga bisa solat subuh,’ hahaha..”
Rahma lagi-lagi melongo.

Saya dan Amel sama-sama diam ketika ngelewatin gerbang manusia tersebut. Si mas-mas ada yang nanyain. “mbak mbak.. mau kemana??” pake acara ngliatin, pula. Risih banget.

Alhamdulillah, dapat melewati rintangan tersebut dengan aman (huaaa kaya habis lolos dari apaaa aja).
”Sebenernya tujuan mereka buat hidup kayak gitu tuh apaan sih?” Rahma menerawang.
”Ya.. buat seneng-seneng, buat melepas beban, bebas dari masalah,”

Uwa... pertanyaan dan jawaban yang menyentuh (apaan sih ini?).

Sampe di Saraga, baru lari tiga putaran, ujan deres banget. Jadinya, habis terang, ngga lari lagi, deh... pulang...

Habis itu nyuci, terus pergi ke gazibu.

Huaaaaaa

Rahma hampir kecopetaaaann... hiks. Ai Tri yang tadi pengennya pergi ke gasibu bareng dia, malah sakit, hiks. jadinya ke sana sendirian. udah filing nih, pasti ada sesuatu. untung hp sama uang di kantongin semua. ceritanya pas beli kerudung, jongkok, terus tasnya ada di belakang, terus ternyata ngerasa resletingnya dibuka orang. pas tasnya kutarik ke depan, ternyata resleting tas nya kebuka semua. si bapak-bapak yang entah siapa, dia bilang gini,
"mbak mbak, resletingnya kebuka,"

hayo ngapa cobaaa... =_=" bapaknya ketangkap basah, malah sok-sokan mberitahu kalo resetingnya mbuka.

huaaaa deg deg an nih, walo ga ada barang yang ilang, tapi tetep aja was-was... huaaaa..

malem-malem nya nih...

hoi, koe jebule ndue blog tah?
Si Mahdan SMS
iyo. emang unu upu?
Ada apa ini, kenapa tiba-tiba ada yang tanya begitu??
aku diece mas wika 2006 goro goro blogmu..

Huaaa... blog saya ketahuaaaaaaaan....

ini blog kan tujuannya biar curhatan saya dilihat sama temen SMA, bangsane si Ayik, umi ophi.. yah, ini mase wika malah melu ndelok, T.T

gek mase malah komen, meneh... huaaaa..

Mahdan, ngapunten nggih, SMS e kulo bahasa indonesiakke, jadi kelihatan lebai, padahal intine podho wae, hehehe.

sampun sampun sampun. wis ah, niki jenenge mboten extra ordinary day kieh... sampun sampun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014