Sabtu, 20 November 2010

Kemana Kucing-Kucing Salman??

Sabtu, 20 November 2010
“Ma, tau kemana ngga kucing di salman?” si tri nanyain ke saya. Jelas saya nggeleng.
“Ya ngga tau lah, emang aku mbawa mereka pulang?” saya cuek. “Eh, iya ya, akhir-akhir ini ga ada kucing samasekali yang lewat, jadi kangen,”
“Nah, iya kan, apa ku bilang. Kangen sama yang kuning kecil yang sukanya tidur di deket leptop orang,”

Huaaaaa

Jadi di masjid salman itu sering ada kucing gituh yang lewat. Favorit saya sama tri yang kucing kecil, soalnya masih kecil (loh??). warna bulunya sama kayak kucing saya yang sudah almarhumah (huaaaaa) hiks. Namanya Mika, , , warnanya oranye coklat..

Hoi hoi hoi , kemana para kucing itu??

Sekarang adanya kucing yang gedhe-gedhe dan agak sensitif.
Hm, ngomong soal kucing...

Suatu hari, rahma keluar dari kosan karena ada suara kremessek dari luar. Kirain tikus, ternyata kucing. Tak panggil pus pus, eh, noleh, dan.... Subhanallah....

Apa coba tebaaaaakkk....

Hayo apaaaa....

Warna kedua matanya beda, kawan-kawan!!! Uwaaa....


Cepet-cepet deh ngambil henpon, terus di foto deh si kuching.

Kerennyaaa....

*pas dilietin ke temen, si temen bilang gini: wah, kucingnya punya jurus saringgan (bener ga sih tulisannya? Ga pernah liet naruto, nih). Terus si Nadiyatur protes. ”heh, saringgan itu matanya merah, bukan oranye sama biru kayak gitu,”
Dasar Nadiyatur maniak naruto...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014