Senin, 11 Oktober 2010

Nadiya dan Kaos Kaki

Senin, 11 Oktober 2010

Temanku yang satu ini asalnya dari Jombang, Jawa Timur. (Jombang, Jombang.. Rian, hahaha..)

Ga tau kenapa kok jadi akrab banget ya? Padahal baru beberapa bulan kenal (tepatnya satu setengah bulan lebih) tapi kemana-mana udah bareng terus. Tahukah anda, bahwa jika saya pergi tanpa Nadiya, orang-orang pasti nanya gini, “Rahma, si Nadiyatur mana?”

Hahha..

Si Nadiya itu punya kebiasaan pada hari minggu, pergi ke Gasibu (ato Gazibu, Gazebo, Gasebu) entah mau beli apaan, pokonya pergi ke sana. Tapi setiap ke Gasibu, paaaastiiii beli kaoskaki, entah dua pasang.

“kok kau suka beli kaos kaki napa?”
”soalnya murah, satu cuma seribu, yang agak mahal itu lima ribu dapat tiga,”

Aku membelalak. ”satu seribu? Ga mungkin, eh, di Solo ae sepuluh ribu tiga aja kaos kaki bayi,”
”beneran, masa aku boong,”

Aku tetap tak percaya. Suatu hari dia ngajak ke Gasibu, dan benar, eh, satu pasang harganya seribu, hahaha, yang limaribu tiga itu udah dapet yang baguuuus banget. Fufu. Makannya si Nadiya suka banget beli kaos kaki, hahaha

”Nad, emang kaoskaki mu berapa pasang, sekarang?”
”Ngga ngehitung, aku, hahaha,”

Fuh.. jumlahnya pasti tak terhingga. Dasar, hobi beli kaos kaki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014