Senin, 25 Oktober 2010

Kakak Comiiiiingg!!!

Senin, 25 Oktober 2010
Adeeekk aku ke kosanmu yaaa

Si kakak ayik (yang pualing jelek, hehehe) nge-SMS. saya mau flashback dulu… huhuhu. Short story nih. I would tell you about this:

Senin, 10 Oktober 2010

Sebuah SMS masuk, kala saya sedang belajar Fisika serta kalkulus dengan Uli di selasar timur masjid Salman tercinta (Jreeeengg jreeengg jreeeng… suara musik mengiringi, hahaha. O no, it’s time for serious session -> bener ga sih grammarnya?)
Ma, kw wis balik kuliah?(kakak Ayik)
Iya, wis. Ad ap?(Aku)
Kw lagi mumet pa frustasi po pie ra?aq pgn crito
Ga, lg sinau fisika, malah. Arep crito opo?
Sinau sik.o wae.
Iki wis rampung og, lagi wae, hehhe.
Eh ma, kw mau SMS po, kehapus,
iki wis rampung og, lagi wae =_=”
Ma, leptopku ilang,
astaghfirullah, kok iso?
Mau aku sholat dhuhur .bar kui renek..,
Lha tas mu mbok deleh ndi?
Tas.e nin mburi. Iyo aq sik salah, uis..
Wis digoleki nik mesjid? Takok takok? Ra ketemu tenen?
Ora. Semoga wae dirawati uong. Aku bingung, ma.
Cbo ditunggu nganti sesuk. Nek ra ktemu, lapor wae ga popo, opo gae pengumuman,

Habis itu kakak ga bales lagi. Huuuhh... saya juga pasti bingung kalo jadi kakak..

Suatu hari ga lama setelah itu...

Dek, nok ono pameran kompi neh, aku kabari ya, arep tku nutbuk (kakak ayik)
Sip kakak.(Rahma)
Eh Kakak, nek arep tumbas leptop ning BEC wae, murah-murah, harga pameran, kok,
Jare kncoku yo aku kon rono wae. Nek aku br pelantikan, kw gelem ngancni aku rono ra?
OK. Gelem2. kapan?
Ktoe tgl 16 nek aku lulus ospek. Doake lulus tanpa syarat, ya?
Yo.amin.lulus tnp syarat kui opo jal?
Jadi ono sg lulus tp ga pke syarat. Ono sg lulus ospek kui nganggo syarat, misal nggrap tugas.
Emg nek ga lulus ospek nopo?
Ga iso melu UKM karo himpunan, hiks.
Yo yo tak dongakke lulus tnp syarat..
Matur suwun lo dek, aku srg ngrepoti koe,
Hahaha, ga popo. Lg an aku nik BEC y arep golek headset kok,

Haaaaa.... kakak dari jatinagnor mau ke siniiiii!!!!! Hoyeeee...
***
Sabtu, 16 Oktober 2010

Hari ini ada mabit OASIS. Pengen ikut, tapi si kakak mau nginep, hehehe. Sudahlah, jadi mabitnya izin, dah, padahal dapet maem gratis, bwehehe.

Cerita mulai dari sini.

Adek, akung, aku dilantik!
Uwaa... selamet yoooo

Adek itu Aku, Akung itu Mahdan. Mahdan itu suami keduanya si Faiz (haaaa) jadinya si Ayik manggil dia Akung. Huft. Mahdan anak STEI (uda pernah cerita, ya? Tentang danus itu noohh)

Ada SMS lagi, dari kakak, pas ngikut apel nya OASIS.
Adek, kejadian bandung 2 tahun lalu terulang
Emang upu kak?
Awakq rodo anget, tp wis sehat.an og. Dadi, nyuwun ngapunten sek sadurunge manawa aq ngko ngrepoti. Soale iki hari trakir sblum UTS minggu ngarep, ddi kudu nekat, :P
Ohohoho, ra popo kakak, tak tukokke tolak angin, wis, tenang wae. Aku akan selalu menjagamu (hahaha) bar UTS kalkulus ki wingi,
Semangat, ma! Aku mrana jam 5 ko kene ya, ra adus g popo kan, ademmm -,-
Huuuu

Beberapa saat kemudian...
Ma, aku mranane esuk wae ya, mendung ki,
Wah kakak, i, ki aku kudune mabit tak batalke demi kow lho, hiks, nin ga popo ding,
Ha yo wis, aku mrana wae. Tunggu aku ya,
Maaf kakak, dadi ngrepoti,
Ora og, sekali2 ga pengen nyusahke uwong. Tlg jemput nak simpang dago, ya,
Ok kak, sip2. tekan 5 menit sebelum nyampe sms ya, ben aku siap2...

Akhirnya... habis magrib kakak SMS. Dia ada di dago, tapi turunnya ketinggian, jadi dia harus naek angkot buat turun, hehehe.
saya njemput habis solat magrib. Hujan, sendirian...
(jeng jeng jeng jeeeeeengggg.... pake efek slow motion, saya lari-lari di tengah hujan karena memburu waktu untuk njemput kakak di simpang dago)

Kakak stand by di depan McD simpang. saya bawa payung sambil dada-dada ke kakak.
Kakaaaaakkk… adek di siniiiii….

Haaaaaa..ga segitunya, kali, rahma… hohoho..

saya akhirnya menjemput kakak.
”Dek, aku belum solat magrib,”
”Waaa,” aku melihat HP. Jam tujuh kurang seperempat. ”udah jam segini. Kalo jalan ga nyampe ni waktunya. Naek angkot aja ya?”

Akhirnya saya dan kakak naek angkot. Langsung naek angkot Caheum Ledeng yang arah ke ITB. Jalan deh tu angkot. Tapi kok...

Kok angkotnya mbelok sini, ya?
Si angkot itu ngetem di arah ITB, tapi belok ke kanan, ternyata, saudara-saudara!!! Kiraiiiinnnn!!!
Ya Allah, mau dibawa kemana hambamu ini?? saya belum pernah naek angkot yang arah ke sini...

”Kak, kayaknya salah arah,” saya mringis. ”Ga sempet solat, kak, maaf... kukira arah ITB, biasanya mangkal di situ tadi, kok,” saya dan Ayik ngobrol di angkot.
”Aduh, tau arahmya ngga?”
saya menggeleng. Pengen bilang kiri trus turun dan ambil arah balik, terus tiba-tiba si abang bilang gini,
”ciwalk..ciwalk...”

Ya Allah... alhamdulillaaaah.... ternyata lewat ciwaaaalllkk!!! Oh i lup yuuuu...

”Kak, ga usah turun, insya Allah aku tau jalan menuju kosan,” saya tenang. Kakak pun ikut tenang, semua tenang (apaan sih?).

Akhirnya Kakak dan saya sampai juga di kosan, jam setengah delapan. Hujan lebat lagi. Habis solat isya, si kakak di jama sama magrib, saya dan Ayik beli soto deh, makan. Hahaha..

Nyampe lagi di kamar kosan.

”Ma, tak bobok ya?” Si kakak udah keliatan capek banget.
”Ya silakan silakan... oya kak, tolak angin,e” saya nyerahin tolak angin flu. ”Buat nyegah, kan tadi uda janji,”
Si kakak terus minum tu jamu. Dia lagi SMS an sama si Mahdan sekaligus Theo. Theo, anak telkom beasiswa, teknik informatika kalo ga salah.

Sementara si Ayik tidur, saya malah nerusin SMS nya ke Mahdan pake HP nya Ayik, padahal si Mahdan juga SMS ke nomernya saya sendiri.
Heh, aneh banget,masa SMS sama satu orang tapi dua nomer?=_=”(mahdan)
Lhaa.. aku lucu tah, SMS satu orang tapi pake dua HP, haa (Rahma)

Akhirnya SMS ga jelas sama si Mahdan.
Uwis ah, mau tidur,
Wo, dasar wadon, yah ene wis turu
Huuu … gentian tu di ejek sama si Mahdan. Biarin, orang uda jam sepuluh lebih masa ga boleh tidur? Si Mahdan sibuk ngerjain tutorial fisika, dan nyuruh saya besok ke kontrakan dia buat ngajarin. Baaahh ngajarin fsika? Ngga salah tuh?
Kenapa ga minta tolong si Danang? Dia kan pinter,
Halah, paling yo ga bisa =3
Jeee.. rung takok koe?
Emang.

Ih dasar. Ga mau Tanya-tanya. Masa nanti saya ke kontrakan cowok?
Masa aku ke kontrakan cowok? Ga lucu, lagian aku ga ngerti dimana tu. Emang kau mau njemput?
Ha. Ga lucu lagi kalo aku maen ke kosanmu, hayooo.. naik angkot biru tu, ntar nyampe,

Dasar ni cowok nganyeli banget siiii..
Sudahsudah.. cerita besoknya saya posting di lain cerita. Hahaha.. ok.ok. (=_=”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014