Senin, 11 Oktober 2010

Kisah UTS Kimia

Senin, 11 Oktober 2010
Jum'at, 8 Oktober 2010

Hari ini UTS Kimia, UTS yang kedua kalinya. anak-anak pada ngga rieubeut kayak UTS pertama dahulu, UTS Fisika,,,
Kali ini NIM atas di kelasku  dapat ruang di kelas TVST A, gedung atas cuy..

Jam setengah tiga, anak-anak pada naik ke lantai dua. Kelas-kelas lainnya udah persiapan masuk ke kelas semua, tapi entah kenapa khusus kelas FTSL 2 nim atas belum boleh masuk.

Akhirnya sekitae pukul tiga kurang limabelas, anak-anak pada masuk ke kelas, dan
Wualaaaaa....

"Ih... kelasnya baguuuusss..."
Beneran dah... TVST A tokcerrr!!! ada karpet birunya, dindingya kedap suara, jendelanya pake tirai yang di geret-geret itu, turus,.. satu, dua, tiga,... ada tujuh AC, kawan-kawan!!

"Sumpah, selama gue ada di Bandung, belum pernah masuk ruangan kelas AC nih," ada  temen yang nyeletuk.

Si Debby tiba-tiba ke depan kelas dan nyoret-nyoret papan tulis yang kebuat dari kaca.
"Huuuu... ndesooooo!!" Haha.. si temen-temen pada belajar kosakata bahasa jawa..
"Biarin weeee..."

si Niken tiba-tiba nyeletuk,"Eh temen-temen, ini yakin masuk kelas sepatunya ga di copot??" duileeee...

Satu kelas ketawa dah. Pada kesenengen banget dapat ruang bagus plus AC, serasa jadi anak SBM, hahaha

Udah-udah-udah...
Cerita UTS Kimia sampai di sini, lhoh?? hahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014