Pages

Minggu, 10 Juli 2011

Diklat Divisi Ketiga : Mimpi menjadi kenyataan?

Minggu, 10 Juli 2011

Senin, 4 Juli 2011
Hari ini diklat divisi hari ketiga. Langsung apel pagi dan....hari ini mimpi saya menjadi kenyataan. Apakah itu??

TAPLOK GARANG! Gara-gara ngebet pengen keamanan yang serius, sekarang diklat taplok jadi super duper serius. Hari ini kami puassss dibentak dan PBB dibawah teriknya matahari (lebai) dan berlatih formasi-formasi taplok. Sebelum apel *garang*, kami semua harus berlari keliling ITB, dan waaauu kebetulan sekali hari ini saya pakai rok sempit. Mantap jaya....

#hari ini dreskod nya item, mungkin itu alasannya kami di marahin, haha, ga ada hubungannya, ya?

Formasi-formasi taplok yang hari ini kami pelajari adalah:
        Formasi Lentera    : Para taplok berada di depan peserta, fungsi untuk mengumpulkan peserta.
        Formasi Mandala  : Para taplok berada di belakang peserta, fungsi untuk mengawasi peserta dari belakang.
        Formasi Kencana  : Para taplok berada di depan dan belakang peserta, fungsi untuk mobilisasi.
        Formasi Cakra       : Para taplok mengelilingi peserta membentuk huruf ‘u’, fungsi untuk memfokuskan peserta ke pembicara
        Formasi Cinicin     : Para taplok mengelilingi peserta, fungsi untuk melindungi peserta. Formasi cicncin ini ada yang khisus, yaitu formasi cincin berlapis, yaitu kerjasama melindungi peserta, lapisan pertama taplok, kedua medik, ketiga keamanan.

Setelah selesai PBB Formasi dan Ishoma, kami melakukan amazing race. Amazing race kali ini lebih istimewa karena klu tempat kami sendiri yang membuat. Tapi ya itu, klu nya biadab semua. Ini dia klu-klu nya:
#Berhenti sejenak, kulihat pelangi saat terbenam di laut
#Aku parkir sepeda diantara ice cream, lalu curhat ditempat yang tidak terlihat tapi terdengar
#Tempatku dia air yang keruh saat ku tak ada kau dapat menjelajah secepat kilat, disana aku bertemu kabayan
#Tempat potong rambut murah dan adem
#1 dari 2 yang menajubkan, merah berkumpul disitu, tes-tes
#Seberang si kembar, tapi hati-hati ada naga tertidur disebelahnya! Tempat bertemunya si darat dan si laut
#Apa itu PSS? Pemimpin intel jamban

#Dia selalu berjalan di jalur tetap dan senantiasa menguasai kita dengan kedua mukanya.
#Pukul 13.19 aku terjatuh ke danau saat terbang menuju matahari
#Ketika ingin mencari tahu akan masa depan, dan ketika ku galau mengenai semuanya. Tempat dimana kumenemukannya
#Oasis di rumah berjala besi yang dijaga oleh si kepala ungu
#Aku adalah pelangi di Jepang sana, aku iri dengan teman-temanku karena aku lemah tak berdaya. Tapi aku bahagia karena aku lebih indah dari yang lainnya. (ini klu kelompok saya)

Klu selebihnya saya ga nyatet, hehe. Dalam waktu kurang lebih dua jam, kami harus menemukan 20 tempat dengan klu biadab *haduh bahasanya, maaf ya* dan kelompok saya hanya menemukan delapan tempat, haha. Ada lah kelompok yang nemu semuanya (gila banget yak?). di setiap pos itu ada kakak yang jaga dan ngasih puzzle ke kita.

Disini karena putus asa (haha) ga nemu-nemu tempat, kami iseng-iseng godain kelompok lain.

”YO! Disini lah disini kita bertemu lagi, disini lah disini kita bertemu lagi. Salam! Salam! Salam PROKM yo! Waaaa... eaaaa..... ayolah kaaakkk bener kaaaan??? Yeeeeee!!!!”

Kami melakukan sandiwara menajubkan dengan bernyanyi di lahan kosong tanpa pendiklat dan pura-pura di situ adalah pos puzzle, hahaha... sukses kami menipu tiga kelompok, hehe. Kejadian berlangsung di Lab Mekanika tanah (sampai kelompok yang jalan langsung berenti nungguin kami, lho, padahal kami yel-yel ini sambil ketawa), depan labtek tujuh, dan di TITIK GAUNG. Bayangkan, di titik gaung kami teriak-teriak ga jelas, hahaha. Rasanya puas banget. Kelompok sembilan ini penuh dengan dosa,hehe.

Okeh, cerita diklat ketiga sampai disini ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014