Pages

Kamis, 18 Agustus 2011

Diklat Divisi Selanjutnya....

Kamis, 18 Agustus 2011
Opening: Haduh, sebenarnya saya posting cerita diklat secara berurutan ini bukan karena ingatan saya yang bagus, tapi karena ngeliat review materi dari buku kelompok yang sudah dibuat sebelumnya. Tapi keadaan sekarang memaksa saya untuk tidak posting acara diklat secara langsung karena buku saya (dan teman-teman caplok lainnya) dibawa kakak pendiklat untuk diperiksa, dan sampai detik ini belum dikembalikan, huaaa….

Pertengahan: Jadi maaf ya… ga bisa cerita secara langsung… ane bener-bener lupa apa yang saya lakukan dan saya perbuat di diklat ke-4,5,6, dan 7. pokoknya ada hari dimana kami perform yel-yel kelompok dan ada hari dimana kami harus pakai dreskod berupa superhero Indonesia, hahaha kocak. Kelompok saya dreskod nya panji manusia melenium, dan kami menjadi *the best costum* keren kaaaannnn??? #cih, sombong, haha
panji 9! ini diambil dari tumblr-nya Ryan, hehe 
Sejak diklat yang menjadi kenyataan, selalu ditanyain kuorum dan cek spek dan lalalalalala, dan PBB, berhitung, digalakin, tugas, fyu fyu fyuuu~ begitulah. Tapi asik, caplok bisa jadi tertib ga kaya diklat 1 dan 2 yang agak ga teratur dan cuma berasa maen-maen. #hoi, kami taplok itu peduli dan sigap!

Oiya, kami caplok 2010 punya yel-yel yang azeeek banget lo kalo diaplikasiin pake gerakan, haha (sayangnya ga mudah buat di diskripsikan). Ini yel-yel caplok PROKM 2011:
♫ Caploook????? (yoi breeeiiii)
Dum dum tak! Dum dum tak! Dum dum tak!
Kami caplok di PROKM ITB duaribu sbelas
SIGAP peduli itu kami, LEMAH sombong BUKAN kami
Tu wa ga pat
Walau cobaan rintangan tantangan menghadang kami slalu SIAP
Caplooookkkk????
HU!!!!! AZEEEKKKK♫

Klosing: Oke, di hari ke-7 ada sedikit masalah di keluarga caplok ini. Karena setiap bagian keluarga harus menutupi aib, maka saya tidak bisa bercerita di sini. Maap yee.... udahan ah, cuma segitu aja yang saya inget. Seee yaaa.... hari diklat ke-7 adalah yang terakhir. Selanjutnya setelah *perjodohan* taplok, kami akan simulasi. Yeeeiiii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014