Rabu, 03 September 2014

Dialog : Suatu Hari di Kampus

Rabu, 03 September 2014
Kwaci
·       A: pernah makan kwaci biji semangka?
·       B: belum, baru biji bunga matahari doang.
·       B: wah apa berarti semua biji bisa jadi kwaci ya? haha
·       A: engga lah
·       A: yakali ada kwaci biji duren
·       B: -__________-

x-factorr
·       B: A~~ anggun~~ ga tau apa aku suka banget sama kamuu~~
·       A: kenapa ga ikut X-Factor aja gitu?
·       B: mau mauu~~ mau di mentor-in sama angguuun
·       B: eh tapi ga jadi deh, ntar pas keterima dibilangnya jadi fathin dua
·       B: geuleuh ah, ga jadi~~

level ramen
·       A: mau ramen level berapa?
·       B: dua deh, cari aman
·       C: iya, dua..
·       A: aku mau level satu ah, takut kepedesen. nyali ciut.
·       P: jadi mbak, mau pesen ramen level berapa?
·       A: satu
·       B: dua
·       C: dua
·       D: empat
·       A&B&C:.......

level ramen 2
·       A: ini aja level satu udah pedes. besok kalo beli di tempat lain itu, boleh level setengah ga ya?
·       B: boleh-boleh aja sih. asal mas-masnya inget.
·       B: kalo bisa sih pesen yang level tujuh per limabelas
·       C: oh, kalo ga, akar dua ditambah lima
·       A: sekalian, sinus kuadrat x ditambah cosinus kuadrat x
·       hening...
·       A: maksudnya level satu....

dokter syududududu
·       A: Dulu pengennya masuk FK, tapi ikut tes dimana-mana jatuhnya pasti pilihan dua
·       B: oh iya, kak? aku dulu juga gitu
·       A: haha, klise sih. kebanyakan dulu pada mikirnya jurusan itu cuma kedokteran.
·       A: kalo misal beneran jadi dokter, aku mau ngambil spesialis forensik
·       B: haaah??? mayat? ga takut???
·       A: karenaaa~~~ dokter bedah forensik adalah satu-satunya dokter yang ga akan mal praktek
·       A: hahahahaha
·       B: -_______-

Eropa
·       Ane: Wa~~ jadinya mau ngelanjutin ke mana S2 nya?
·       Temen Ane: Ke Eropa, karena ngelihat dosen kita yang lulusan Eropa itu ngajarnya enak-enak, daripada dosen yang lulusan (berbisik) ssssittt... jepang
·       A: haha, iya sih -_-
·       A: mau ke negara mana?
·       T: Inggris
·       A: ke London ya? biaya hidupnya mahal banget
·       T: enggak kok, pengennya ke Berlin
·       A: hah? -_- itu di Jerman....
·       T: oh iya, maksudnya itu. pokoknya ke Berlin
·       A: -___-

cangkul-cangkul
·       D: Lagu anak anak itu banyak yang salah
·       D: cangkul-cangkul, cangkul yang dalam~~
·       D: padahal kalo nanam jagung itu ga perlu dalam-dalam nyangkulnya, cukup 10-15 senti.
·       D:kalau dalam-dalam namanya mau nanem septic tank
·       -______________-

suatu saat di kelas lumpur
·       Dosen :kalian tahu kenapa nilai Rm diabaikan?
·       Murid :karena nilainya kecil pak,
·       D :iya, kecil,
·       M :sangat-sangat kecil
·       D :ya ngga sangat-sangat juga, kecil aja
·       M :.....

Virus
Saat T pinjem leptop ane dan butuh make flesdis
·       me:ini flashdisk jangan virusan
·       T:virus cinta gapapa kan ya? :3
·       me:-_____-

dilema tugas
·       A: apasih ini tugas PLP dikumpulin besok, cobaaaaa. masak maju tiga mingguu
·       Me: yasudah, kerjakan, nanti bisa bagi-bagi.
·       A: yuk yuk yuk. okee (mulai searching dan copas copas ke laporan)
·       B: (ngomong tiba-tiba sambil bawa hp) eh eh eh, tugas PLP dikumpulin pas UTS
·       B: bukan jumat besoook
·       Me: serius?
·       B: Iyaaa
·       A: (langsung nyingkirin leptop, bahagia)
·       Me: yuk..
·       A: ngapain?
·       Me: ngerjain PLP
·       A: hah? kan masih tiga minggu lagi, ga jadi besok jumat dikumpulinnya
·       Me: -_____-
·       fact: mahasiswa suka menunda-nunda tugas

Ide Brillian
Suatu hari di presentasi kuliah sosiologi industri
B: coba kalau jalur Bus transjakarta beda arah
B: pasti ngga akan ada motor atau mobil yang berani  masuk ke jalur khusus
B: kalau berani masuk ke jalur transjakarta, siap-siap aja ketabrak
B: coba bisa direalisasikan
B: sistem memang harus diubah ya…. 


mendadak berlimpah ide
A: Uda jadi rahasia umum, kalau jodoh kebanyakan ketemu pas kuliah..
A: kayak si anu misalnya, satu dari jawa satu dari sumatra, kan ketemu di kampus yang sama..
B: hem.. jodoh itu sudah di plot-in sama Allah, bagaimana jalannya kita ketemu sama jodoh yang terserah kita…
B: bisa aja ngga satu kampus tapi ternyata dia kakaknya temenmu, terus dikenalin…terus ketemu
B: atau ngga pas travelling ke sulawesi terus ketemu, terus tuker kontak…
B: atau ngga, kenal lewat MiRC…
B: atau ngga… dompetmu jatuh terus ditemuin…
B: dan masih banyak cara lain lagi :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014