Jumat, 14 Desember 2012

Saya Juga (Pernah) Alay

Jumat, 14 Desember 2012

Ah ya, kata ‘Alay’ sudah ngetren dari jaman setahun yang lalu. Alay apaan sih? Saya sendiri juga kurang yakin dengan singkatan alay itu apakah anak lebay ataukah anak layangan. Pokoknya kalau anak alay itu ya kayak gitu :3

Kayaknya hampir setiap orang mengalami tahap ini deh. Teman saya pernah mengatakan bahwa alay itu adalah proses menuju dewasa. Dan saya kayaknya masih ada sisa-sisa alaynya -_-.

Oke, saya dulu juga pernah alay. Lihat saja postingan saya di tahun 2010, semuanya alay -_- dan juga awal 2011 saya masih alay.

Huwaa~~ dan sekarang saya pun kembali alay -_-

Saya punya definisi sendiri tentang alay itu. Kalau menurut saya, alay itu tau kalau itu norak tapi tetap aja dijalanin,  hwehehe. Yang masih alay tenang saja, kalian menuju tahap pendewasaan, dan suatu saat kalian akan sadar bahwa kalian pernah alay. Saya dulu ga ngerasa kalau saya alay, tapi pas kesini-kesini, nelaah-nelaah ternyata saya pas jaman bahuela parah juga -_-. Oke, mari kita bahas kealay-an saya dulu. Ngaku-ngaku sikit lah ya :3

# saya dulu tukang kepo, siapa-siapa dikepoin. Dulu ga jaman FB. Biasanya kepo pake FS, tapi saya ga pake FS. Caranya? Langsung mbuntutin orangnya :D. Dan tahu? Saking keponya bahkan saya hafal absen tiga kelas -_-
# dulu gaya sms saya ga normal. Ga pake spasi, gantinya setiap beda suku kata saya pakein huruf besar. JdCnthnySptIni.
# suka ngurusin nomor ga dikenal, suka jahilin orang. Suka miskol-miskol ga jelas, suka beli nomor baru buat njahilin teman dekat dengan modal hp pinjem kakak haha ga jelas. Alay super.
#Kalau chatting pakai MiRC pakainya nama samaran yang kedengeran cool atau nyamar jadi cowok, atau nyamar jadi anak SMA padahal masih SMP kelas satu hwohoho.
#suka heboh sendiri, cerita-cerita sok bisik-bisik tapi rame biar ketahuan ada cerita seru, haha.
Dan masih banyak cerita-cerita lainnya.

Hei kalian yang masih alay, nikmati masa-masa kalian ya, enak lho sebenarnya pas masa ABG labil hoho. Kayak ngelakuin apa aja asalkan barengan sama geng atau kelompok main jadi terasa menyenangkan. Dan beberapa yang melalui masa ini bareng-bareng temen, biasanya awet persahabatannya. Saya dan teman-teman saya di masa alay juga sampai sekarang masih tetap kontak-kontak :D. Yang masih berada dalam fasa ini, kalau uda tau alay itu ngga terlalu bagus, berubahlah kalian ke masa galau, dan mungkin menuju tahap kedewasaan. Kalau di masa galau ini sih saya kayak mencari kepribadian dan jati diri. Sampai sekarang saya masih bingung dengan jati diri saya sendiri.

A~~ percakapan abstraaaaakkk .____.

Sudah sudah, kita bahas alay nya sampai di sini ya. Oke? Ini ceritaku, bagaimana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014