Pages

Senin, 26 November 2012

Salah

Senin, 26 November 2012
Salah, miskomunikasi, adalah hal yang paling buruk dalam sebuah alur hidup. A~~~ pagi-pagi ini saya nulis ini karena saya ngerasa bersalah melakukan suatu kelasahan, sampai saya ngga berani masuk ke kuliah. bimbang.

deadline pengumpulan tugas itu hari sabtu, tapi karena miskomunikasi, saya menghambat pengerjaan tugas, sampai malam tadi belum selesai. entah jadi apa hari ini saya. saya ngga tau gimana cara minta maaf. saya pernah juga ada di posisi mereka, dan itu sangat sebal. kalau tugas kelompok ya bareng-bareng. satu menghambat, yang lain terhambat.

dan saya menjadi penghambat pembuatan tugas kali ini T^T

nebus?

ya, solusi yang terpikirkan saat ini adalah menebus dengan mengerjakan tugas yang lain, menunggu~~ deadline hari Selasa. itu yang berarti..... BESOK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014