Pages

Minggu, 04 November 2012

Everything~~

Minggu, 04 November 2012

Entah kenapa satu minggu ini saya benar-benar tidak bisa fokus. Semuanya, semuanya membuat saya muak.

Ini bukan salah siapapun. Ini salah diri saya sendiri. Saya merasa bahwa hari-hari saya sangat tidak berguna. Penuh dengan eluh-eluhan yang tidak bermakna.

Saya hanya ingin minta maaf, bagi yang merasa tersakiti karena adanya saya yang tidak bersemangat, yang tidak konsisten, dan tidak terlihat memperdulikan sekitar.

Everything makes me sick. Sorry, I feel sorry. I don’t wanna make you understand me because I don’t understand myself too.

A~~ bahkan grammarku masih kacau T^T

Maaf. Ini postingan absurd.

Mungkin saya hanya terlalu lelah. 

2 komentar:

  1. ma... kwe lagi kenape nduk?

    BalasHapus
  2. biasa miii anak muda :) setiap orang pasti tau kalau sedang bertemu dengan apa itu 'kejenuhan'

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014