Pages

Senin, 16 Agustus 2010

SNMPTN

Senin, 16 Agustus 2010
“Hoi cepet buka web.snmptn.ac.id! Risya uda dapet Elektro!”

Sebuah SMS di sore hari yang mengagetkan. Pengumuman SNMPTN!!!

Hatiku was-was. Ya Allah, bagaimana nasib hambamu ini ya Allah? Apakah takdir bahagiaku berakhir di sini?

Aku meraih ponsel. Ada sms lagi. Dari teman, dia keterima di pilihan ke-2. Aku makin penasaran. Aku browsing lewat HP ku, dan tidak bisa. Pakai HP kakakku, tidak bisa juga. Dan...pakai HP ibuk, taraaaaaaa.....gagal.

Hiks. Ya Allah, apa ini pertanda? Apakah ini seperti UM UGM dua bulan yang lalu?
“maaf, anda belum berhasil”. Astaghfirullah..

Sehabis magrib, aku diantar bapak ke sekolahan untuk mengecek pengumumannya. Pakai komputer sekolah.

Bismillaahirrohmaanirrohiim... ya Allah, kuatkan aku jika memang ini bukan takdirku.

“Selamat, anda di terima di
Aisa rahmawati 11044050308002 FTSL Institut Teknologi Bandung

Klik disini untuk melihat surat keputusan panitia SNMPTN”

Aku setengah tak percaya, dan aku menangis,

Ya Allah, sungguh besar nikmat yang Engkau berikan kepadaku, padahal aku belum mampu menyembah dan mengagungkanmu sampai saat ini dengan baik...

Aku akan berusaha. Ini berarti yang terbaik untukku. Dan aku tidak boleh mengecewakan orang tuaku, agar mereka bangga melihatku kelak menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014