Pages

Senin, 16 Agustus 2010

Owl City (tau ngga??)

Senin, 16 Agustus 2010
Owl City.

Mungkin banyak yang belum tau ya? Tapi sekarang itu cukup terkenal kok..

Itu nama penyanyi (ato grup, sih?) yang lagu-lagunya kusukai.

Awal aku tau si Owl ini, pas iseng-iseng cari ost nya film Twilight yang judulnya aku belum tau (haa). Jadinya, aku searching-searching di 4shared. Semua lagu di halaman pertama ku download. Pertama sih search di Google pake lirik lagu yang bisa ku tangkap, ternyata nggak ada (salah dengar).

Di halaman ke dua, ada lagu nya Owl City “Vanilla Twilight” tak download (dan tujuanku cari lagu Twilight terlupakan), cuma dapet 7 detik . Ini karena aku ngenet pake WiFi sekolah yang sinyalnya putus-nyambung. Tak dengerin kok bagus, ya? Aku nyoba download lagi. Setelah download 14 kali, baru dapet deh tu lagu…

Hah.. rasanya seneng banget. Akhirnyaaa!!

Beda si Owl City dari penyanyi luar lainnya itu, karena sering pake kata-kata yang agak nggak familiar di lagunya. Sampe-sampe harus buka kamus. Suara nya juga enak di denger kok. Dan pengucapannya juga jelas, ga kayak sebagian penyanyi luar yang pengucapannya kurang jelas dan harus liat liriknya..(haa)

Lagu yang enak di dengerin nih: Vanilla Twilight, Rainbow Veins, The Saltwater Room, The Technicolor Phase, The Bird and the Worm.
Single pertamanya yang melejit itu Fireflies. Bagus sih, tapi aku kurang begitu suka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014