Selasa, 24 Agustus 2010

Hari Pertama Kuliah

Selasa, 24 Agustus 2010
Senin, 9 Agustus 2010

Semangat ya buat hari pertama kuliah… jangan telat, dan kalo ada anak TM jual makanan, beli ya, yang pada belum makan, haha. Sip2.
Hah. Si Kakak taplok nge-SMS. Aduduh, perhatian banget sih kakak taplok saya..

Hari ini hari pertama kuliah. Deg-degan, nervous, gimana ya bentuk anak-anak terbaik bangsa? (cieeee). Huft. OSKM udah selesai nih, harus konsentrasi kuliah, ngasah otak yang udah mulai tumpul.

Di depan gedung kuliah, lagak sok kenal, jadinya kenalan (=_=”) dengan anak Yogya, namanya Niken. Di dalem gedung, kenalan lagi dengan anak Jombang. Namanya Nadiatur. Udah pada sok-sok kenalan gitu. Saya sebagai orang Solo asli, bersikap lembut dan bermuka ramah seperti biasanya.

Ih.. Rahma kok pendiem banget sih? Rahma kok kalem banget sih?

Hahaha.... itu kesan pertama mereka terhadap saya. Jadi malu.. hahaha... belum pada tau mode asli saya. Tombol ON nya belum di tekan.

Astaghfirullah Ummi Ovi... tau ngga Ummi, saya ketemu dua anak yang mirip sama Papi tiri Adnan... namanya saya belum tau. Yang satu dari Pontianak (pernah ketemu di balubur), yang satu asli Bandung. Yang dari Bandung itu mukanya familiar banget. Mirip siapa ya??

Ehm~Hari pertama kuliah ini diawali dengan Kalkulus 2 jam dan diakhiri Fisika 2 jam. Pelajaran yang sangat menghibur. Aaaaargh!!!

Rasanya agak aneh berada dalam kelas yang isinya bejibun begini. Satu kelas ada sekitar 75 orang. Dulu sih satu kelas cuma 25 anak, sekarang 3 kali lipetnya. Busyet dah.

Kali ini juga, temen-temen saya bukan dari Solo semua (malahan ngga ada yang dari Solo), jadinya agak rada kepleset ngomong Jawa sama semua orang, padahal yang tak ajak ngomong pada ngga ngerti. Haisyah.

Kali ini satu kelas ceweknya kurang lebih 21 orang. Cuma asal ngitung sih, jadi perbandingan cewek-cowok nya 1 banding 2 lah...

Padahal waktu SMA itu, satu kelas cowoknya cuma 7, sisanya cewek. Haaah.. jadi kangen njajah kaum cowok, haha... kapan lagi kesempatan njajah mereka, karena pasukan mereka lebih sedikit (ih, ngomong apaan sih?).

Hm... hari pertama kuliah sih ngga ngaruh gimana-gimana, soalnya belum krasa bagaimana kuliah itu sebenarnya.

Gimana ya???

Hah.. besok libur...

2 komentar:

  1. heh! nyebut merk ra cetho rahma i.....

    BalasHapus
  2. Merk opo lho umi... jeneng papi Adnan karo umi Ovi kui toh?? hahaha

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014