Pages

Sabtu, 06 Desember 2014

Broomstick lace Red Vest

Sabtu, 06 Desember 2014
akhir-akhir ini pengen belajar tusukan baru, dan ternyata ada yang namanya broomstick lace dan saya suka banget sama jenis tusukannya. alhasil, saya bertekat untuk membuat sesuatu dengan pattern ini. saya pengen banget bikin rompi, alhasil bikin deh pake pattern broomstick lace dan beberapa pattern sederhana.



ini yang namanya broomstick lace :)


karena engga punya tools untuk bikin broomstick lace, saya pun pakai penggaris untuk bikin lace nya hoho. untuk tutorialnya, bisa diklik link ini. sama kayak di link, saya bikin lace nya 5-5. 


selain pakai broomstick, saya pakai pattern sederhana untuk bagian atasnya. oh ya, saya ngerajut mulai dari atas ke bawah. pattern nya mulai dari atas: dc, ch, dc, ch dan seterusnya; terus dc di setiap lubang, dc, ch, dc, ch seterusnya; kemudian 6ch, slst di loncati 3 lubang, 6 ch, slst diloncati 3 lubang dan seterusnya; kemudian sama tapi slst di bagian tengah. lanjut lagi yang dc, ch, dc, ch, dan dc di setiap lubang.


kalau untuk bagian bawahnya, saya pakai pola yang bergelombang, pola nya slst, 4dc, slst. udah. 


daaan taraaa ini jadinya, setelah beberapa minggu dibikin hoho. keliatan agak pendek emang, tapi sebenarnya lumayan panjang kok. saya habis dua gulung benang katun lokal. untuk rompi ini, saya pakai hook no.5

maaf heu engga ada pattern karena saya bingung mau bikin pattern nya gimana ,_, tapi kapan-kapan lah saya nyooba bikin lagi dengan pattern. oh iya, saya bikin ini ukuran L gombrong. untuk yang garis atas (di lengan) itu panjangnya 115 ch di setiap sisi, kalau yang akhir panjangnya 145 ch di setiap sisi. jadi kalau muter, yang bawah itu total ada 290 ch.  yup sekian, selamat berkreasi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014