Selasa, 05 November 2013

DNA – Monkey Majik

Selasa, 05 November 2013
Sebenarnya Monkey Majik sudah mengeluarkan album ini sejak tanggal 16 Oktober kemarin, tapi saya baru bikin ulasannya sekarang. Kyaaa suka banget sama album ini~~ huhu pengennya beli albumnya yang asli tapi ngeliat harganya…. ehm. Baiklah, mungkin nunggu ke Jepang dulu kali ya biar ga nambah ongkos kirim yang super mahal haha…..ngayal -_-. Baiklah, saya akhirnya ngedonlot albumnya yang muncul beberapa hari kemudian di internet. Semoga nanti bisa punya album yang asli yaaaa T^T
 
gambar diambil dari folder donlotan
Di album ini berisi lagi-lagu yang menurut saya terbilang “fresh”. Beberapa orang sependapat dengan saya, kalo album ini punya “rasa” yang agak beda dari album-album sebelumnya. ga tau ya~~ ini pendapat saya lho, karena saya bukan ahli dalam bidang membanding-bandingkan seperti ini -_-.

Alive adalah lagu yang pertamakali bocor. Muncul di iTunes dan dijual duluan, jadi saya paling akrab sama lagu ini. Daaaan pas pertama dengerin langsung muter ini lagi lagi lagi dan lagiiii~~~ addict banget *atau saya yang terlalu freak?. Pas ndengerin Alive, saya bayangin MV nya itu orang kantoran yang jenuh sama pekerjaannya terus pas kerjaannya selesai dia seneng-seneng hehe tapi ternyata ngga begitu -_-. Beberapa waktu kemudian MV nya muncul dan taraaa~~ begitulah.

Di album ini ada lagu baru dan juga ada lagu lama. Ini list nya:
1. Free to Fly
2. Forever Young
3. Suna no Shiro (white sand)
4. Alive
5. Don’t Wake Me Up
6. Gravity
7. Polygon
8. Save the Last Dance
9. Traveler
10. If
11. The Apprentice
12. Story
13. Headlight – monkey majik japan tour
14. A Christmast Song

*Yang di atas ga urut track nya ya

Di album ini ada 14 track, sembilan lagu baru dan lima lagu lama. Terus terus terus, apa lagu favorit ane?? Hhaha, saya paling suka sama Free to Fly, yang kedua Alive, yang ketiga Forever Young, dan yang ke empat Suna no Shiro. Eh? Kok ga semua? Aku suka semuanya koook tapi yang paling sering diputar empat itu. coba aja sendiri :3. ini karena saya merindukan lagu baru *apasih -_-

Sudah di bilang tadi, irama yang didengarkan kayak bukan Monkey Majik yang dulu. Pertama denger kayak nyrempet ke country terus pernah jadi inget musiknya Owlcity. Tapi kalo didengerin berkali-kali, jadi kerasa lho :D –semoga kalian mengerti apa yang saya maksud. Dan BTW, semua lagu baru itu saya nangkep ’isi’ dari semua lagu itu hampir sama. Bercerita tentang melepaskan kepenatan dari hidup, lalu melakukan hal yang disukai. Begitu. Ehtapi saya belum baca translate nya lho bahkan -_-. Cuma asal ikut nyanyi dan belum berniat untuk mengartikan sendiri haha.

Oh ya btw lagi, di album ini lagu barunya agak ‘miskin’ dengan judul bahasa jepang. Yang pake judul jepang cuma Suna no Shiro doang~~ ya udah lah ya yang lagu lain juga ada jejepangannya kok tenang saja hehe.

Oke, baiklah. Mungkin sekian review ga jelas dari album DNA dari Monkey Majik. Selamat mendengarkan :D


4 komentar:

  1. yeyayayaaay~ akhirnya ngepost juga DNAnya XD
    aku paling suka Shuna no shiro, Alive sama Forever Young, Traveler juga enak loh :3
    Sayangnya lirik romanjinya belon keluar >.</

    Salam Monkeys!

    BalasHapus
  2. wah langsung ada respon, terimakasih komentarnya :D. saya suka semua lagu barunyaa tapi entah kenapa kurang cocok sama save the last dance. entah kenapa :D. iya, traveler sukaa polygon juga sukaa :D

    BalasHapus
  3. Fan nya MONKEY MAJIK juga?! WOW!!!! Kenal MONKEY MAJIK dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hoho. baru dari awal 2011 kenalnya, dari lagu sunshine dari temen terus jadi keranjingan sampe sekarang :""D. terimakasih sudah mampir, salam kenal :)

      Hapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014