Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Random!

Sabtu, 19 Mei 2012

salah satu acara yang saya batal buat ikut. sedih mameeen :c inpoh-inpoh yang ada di sana sangat berguna bagi sayah T-T. tapi yasudah lah waktu telah berlalu :) tetap semangat dan keep fighting hwowhohwoohho #labil. *tapi ngga ada universitas di jepang yasudahlah. *Haa jadi ingat di kampus pernah ada acara khusus dari univ-univ dari Jepang tapi saya ngga bisa -_-

Kenapa nga jadi ikut qaqa?

karena ada tugas yang deadlinenya tiba-tiba hari itu jam satu -______________-
jadi ngansos di kosan dan ngerjain sampai hampir selesai dan setengah dua saya menyerah. belum selesai. daaan ternyata diundur jadi jam 23.59. fuaaaahhh. dan saya nge-skip tugasnya padahal uda 98% jadi -_- dasar, punya hobi kok menunda pekerjaan -_-

dan jam tiga setelah sholat ashar saya akhirnya ke kampus.

mau ngapain kakakaak?:3

saya mau foto jahim bareng anak WIKA 2010 uyeee :D/ *tapi sayang ngga semua datang, yahh...
dan ini fotonya 


coba cari mana yang sayaaaaaaaa XP

jadi kangen mudik bareng wika lagi :) tapi kayaknya tahun ini ngga ada karena pas puasa anak ITB liburan semua kecuali yang mahasiswa baru, masih ada OSKM di awal agustus. habis itu mereka libur lagi. 


ini post random banget sih -____-

yasudah deh, begini saja postnya xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014