Kamis, 18 Agustus 2011

Berbagi Yel-Yel

Kamis, 18 Agustus 2011

Ini yel-yel ca-medik, ca-taplok, dan ca-keamanan. Saya ga bisa ngasi gerakannya juga, ya, hehehe..

Ca-medik
MEDIK TUNJUKKAN YEL KEBANGGAAN KITA UNTUK PROKM 2011
Tu wa ga pat
Taplok keamanan, dengerin kite…semuee…
Siapa bilang anak medik banyak gabutnye
Jangan anggap anak medik paling sepele, hei!
Anak medik banyak gabutnye katenye
Anak medik cepat sigap tanggap pastinye
Aduh pusingnye, besok pagi, ada diklat medik
Tugas medik kok banyak sekali
Asal jangan bikin kite sakit hati. Kalo ga ada medik, OIIII orang bisa matii..
Iiiieeeaaahahahahaha hihihihihi, yang sakit kita tolong
Ahahaha hihihihi, yang pingsan kita gotong.
MEDIK!
LASKAR SIGAP SEDIA!
(yel ini easy listening banget. Dengerin aja dua kali pasti uda hapal gerakan sama teksnya, hehe)

Ca-keamanan
CA KEAMANAN!! (SIAP!!!)
FOKUS!!
POSISI!!
SATUKAN!!
Kami adalah ca keamanan Bentuk sempurna keberanian
Bentuk persatuan kekuatan Fokus sigap siap terabadikan
Kami adalah ca keamanan Junjung tinggi pengabdian
Keluarga kami persatukan Aman kami perjuangkan
FOKUS!! (SIAP!!) SIGAP!! (SIAP!!)
Tercepat terkuat tak terkalahkan
FOKUS!! (SIAP!!) SIGAP!! (SIAP!!)
Siap hadapi segala rintangan!
CA KEAMANAN!
SATU JIWA SATU RAGA SATU KELUARGA!
UNTUK PROKM 2011!!!
AMAN!!!AMAN!!!AMAN!!! (dengan flow tinggi, kaki terus dihentak. Temponya cepet banget -__- ga bisa ngikutin saat pertama kali denger, cuma bisa ngehentak kaki doang, hehe)

Ca-taplok
Ini yel-yel yang buat taplok ya~ yang caplok kan uda di tulis di postingan sebelumnya, hehe.
TAPLOOKK...
Zep....sssyyyhhhhhhhh (YO) zeppp
MULAI!
Taplok PROKM, taplok PROKM
Taplokk PROKM paling unyu emang taplok paling asik juga taplok
Taplok taplok taplok....
Taplok keren taplok kece taplok rameeee
Taplok PROKM
Kalau galau bilang taplok kalo jomblo lapor taploook....sip.
TAPLOK!!!
RESPECT!
TAPLOK!!!
SIGAP TEGAS!!!
TAPLOOOKK!!!
Sabi boootsss, yeaaaahhhh

Dari ketiga yel ini, taplok berada di puncak yel tergaring abad ini, haha. Tapi bagus kok yel nya, ^___^ semangat ya Taplok PROKM !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014